Mohon tunggu...
Agung Han
Agung Han Mohon Tunggu... Wiraswasta - Blogger Biasa

Part of #Commate'22-23 - KCI | Kompasianer of The Year 2019 | Fruitaholic oTY'18 | Wings Journalys Award' 16 | agungatv@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Di Balik Nobar "Captain Marvel" Bareng KOMiK

29 Maret 2019   02:48 Diperbarui: 29 Maret 2019   03:40 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
bareng Komik'ers Nobar Captain Marvel - koleksi pribadi

"Sekarang kok nggak pernah ikut nobar?" tanya seorang member Komik

"Iya, waktunya regenerasi" jawab saya bercanda

Mungkin sudah hukum alam kali ya, pada saatnya semua akan terjadi regenerasi, demikian juga dengan admin Komik. Per-Januari 2019, saya sudah tidak terlalu aktif sebagai admin KOMiK. Dan Kak Dewi Puspa melanjutkan sebagai nahkoda KOMiK, dibantu admin yang muda-muda, ada Yogie Setiawan, Valka Kurniadi dan Lina Erlinda.

Pamit nih ? enggak sepenuhnya pamit, karena sampai artikel ini ditulis nomor saya masih ada di WAG Komik. Cukuplah saya, aktif sebagai admin dari 2016 sampai 2018, sekarang tugas saya mensupport 4 admin yang punya passion di film.

Sesekali tetap ikut nobar, kalau waktunya pas atau ada event yang saya ikut urun rembuk sebagai inisiator -- seperti nobar DILAN beberapa waktu sebelum Captain Marvel.

Dari awal diumumkan, kemudian dibuat kuisnya di medsos Komik, sebenarnya belum terbersit niat untuk ikut nobar Captain Marvel. Mengingat, ada pekerjaan menunggu untuk segera dirampungkan (mepet DL), dan kebetulan belum lama sulung saya mengalami kecelakaan.

"Ayah, itu Film Captain Marvel kan bagus" ujar si sulung

Keseharian anak lanang, biasanya tidak di rumah (karena mondok), tapi hari itu karena sedang pemulihan pasca kecelakaan maka berdiam diri di rumah. Tulang di pergelangan dan siku tangan kiri bergeser, setelah periksa dokter dan rontgen, kini diperban untuk menopang tulang agar tidak bergerak.

"Emang Kakak pengin nonton, itu tangan gimana" balas saya

Lelaki belasan tahun mengiyakan, sembari meyakinkan ayahnya, sakit di tangan lumayan membaik dan tidak masalah kalau dibawa nonton.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun