Mohon tunggu...
Hary Hastanto
Hary Hastanto Mohon Tunggu... Freelancer - marketing
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

hanya seorang pria biasa yang mencari nafkah untuk kedua putri cantik saya di dunia digital dan modren yang keras ini.

Selanjutnya

Tutup

Bola

5 Pemain Timnas U-19 yang Tampil Menawan Melawan Vietnam

3 Juli 2022   11:22 Diperbarui: 3 Juli 2022   11:27 67 5 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

5 Pemain Timnas U-19 Indonesia yang Tampil Menawan Melawan Vietnam

Timnas Indonesia U-19 berhadapan langsung dengan Jepang di AFC U-19 Championship dan kalah dengan 2 gol berbanding 0. Meski kurang berhasil, performa mereka tidak mengecewakan. Garuda Nusantara mendominasi penguasaan bola dengan persentase 54-46 persen, sementara hanya menghasilkan satu tembakan ke gawang.

Timnas U-19 Indonesia mampu mencatatkan 50 intersep dan 15 tekel selama pertandingan ini. Sebaliknya, Vietnam hanya mampu melepaskan 1 tembakan tepat sasaran. Aksi bertahan ini menandai pertama kalinya Indonesia mengalahkan Vietnam di Piala AFF.

Karena olahraga sepak bola terus berkembang, semakin banyak orang yang ingin menjadi penggemar, pemain, dan manajer. Permainan ini telah ada selama berabad-abad tetapi baru-baru ini popularitasnya meningkat. Hal ini menyebabkan perlunya lebih banyak orang untuk menjadi ahli dalam permainan yang mengarah pada peningkatan jurnalisme sepakbola. 

Lanjutkan menggulir untuk informasi lebih lanjut.

  • Cahaya Supriadi - 6,56

Sepanjang pertandingan Cahaya Supriadi hanya melakukan satu penyelamatan penting, namun itu merupakan kontribusi penting bagi pertahanan kuat Indonesia.

  • Dimas Juliono - 6,70 

Salah satu aksi Dimas Juliono terlihat pada menit ke-25. Ia mampu menghentikan pergerakan Nguyen Dinh Bac dengan tekel yang cukup bersih.

  • Muhammad Ferrari - 6,70 

Muhammad Ferrari mampu menutup ruang gerak pemain Vietnam. Salah satunya saat ia menempelkan Nguyen Quoc Viet pada menit ke-5.

  • Ahmad Rusadi - 6,76

Ahmad Rusadi adalah pemain kelahiran Samarinda dan telah bermain untuk tim nasional U-19 Indonesia. Pemain telah efektif dalam garis pertahanannya, mengurangi serangan dari Vietnam dengan bantuan rekan satu tim lainnya. 

  • Kakang Rudianto - 6,80 

Kakang Rudianto adalah pemain berbakat yang tidak hanya unggul dalam bertahan, tetapi juga berkontribusi dalam serangan. Ia tampil luar biasa dalam pertandingan timnas U-19 Vietnam vs Indonesia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan