Mohon tunggu...
Agistina Sekarini Kanika
Agistina Sekarini Kanika Mohon Tunggu... Pers Mahasiswa

Seorang mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Pekalongan yang tertarik dibidang menulis dan jurnalistik

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

Mengharap Tanpa Paksaan dan Menerima Takdir, Melalui Lagu "Dua Kunci" Fiersa Besari

12 Oktober 2020   22:03 Diperbarui: 12 Oktober 2020   22:14 28 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mengharap Tanpa Paksaan dan Menerima Takdir, Melalui Lagu "Dua Kunci" Fiersa Besari
tribunnews.com

Siapa yang tidak mengenali sosok Fiersa Besari?

Seorang penulis novel dengan permainan diksi yang mampu menghipnotis para kaum muda. Seorang pemusik yang menyukai genre musik Pop dan Balada serta seorang kepala keluarga yang begitu menyayangi keluarganya. 

Baru-baru ini Fiersa telah mengeluarkan lagu terbarunya. Lagu tersebut nampaknya dikemas dengan begitu simple nan apik. Lagu "Dua Kunci" ia riliskan di akun youtubenya. Lagu ini menurutnya hanya menggunakan chord D dan G, sehingga harapannya dapat dengan mudah dihafal oleh penikmat musik. 

Komentar Netizen tentang Lagu Dua Kunci 

Beragam komentar netizen tentang lagu "Dua Kunci" di sosial media Fiersa. Berikut beberapa kutipan komentar netizen yang didapat melalui akun instagramnya. 

"Pak ingat Pak, bapak mau jadi bapak jangan kelincahan" komentar tersebut mengarah kepada kedudukan Fiersa sekarang yang nantinya akan menjadi bapak dari anaknya.

Netizen merasa khawatir terhadap tingkah laku Fiersa yang membuat terheran-heran. Dalam lagu "Dua Kunci" memang Fiersa  hanya menampilkan visual dirinya sendiri sambil berjoget dengan koreo sesukanya.

 "Ini lagu pasti buatnya pas lagi gabut, tapi pakai perasaan" Mungkin ini bisa ditanyakan langsung kepada Fiersa, atau jangan-jangan Fiersa mengerti perasaan kaum muda sekarang yang selalu mendambakan seseorang. 

"beleknya terngiang-ngiang dong" Dalam lirik lagu ini memang terselip kata 'belek' yang mungkin disematkan untuk sekadar candaan atau sekadar pemilihan diksi agar lagu ini menarik. 

"ketika jiwa puitis dan humorisnya berkolaborasi. Mantap" Perempuan mana yang enggak kepincut sama laki-laki puitis dan humoris? Beruntungnya istri Fiersa. Nah dalam lagu ini memang menggunakan diksi puitis yang ringan disertai tingkah humoris seorang Fiersa. Dijamin, lagu ini akan membuat penikmat musik senyum-senyum engga jelas saat mendengarnya.

 Galau Lewat Lagu Dua Kunci 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x