Mohon tunggu...
Aqiella Fadia Rizqi
Aqiella Fadia Rizqi Mohon Tunggu... Public Relations Student

dari Bojonegoro Jawa Timur || menetap di Pleret-Bantul DIY selama kuliah

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Sahabatku, "Kalian" Itu Bukan Suatu Kesalahan

23 Oktober 2020   23:58 Diperbarui: 24 Oktober 2020   00:20 16 5 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sahabatku, "Kalian" Itu Bukan Suatu Kesalahan
foto pertama kita bersama (dokpri)

Hari ini seorang sahabat menyelesaikan sidang skripsinya. Ikut bahagia sebesar-besarnya, Be. Semangat berrevisi ria. Tapi lurusin punggung dulu lah ya.

Sejujurnya penulis agak bimbang, "nulis di Kompasiana atau blog pribadi ya?"

Tapi karena Kompasiana yang mulanya melatih kebiasaan menulisku kami. Juga tulisan kali ini terkait dengan sahabat-sahabat yang dulu bersama aktif menulis di Kompasiana. Entah sekarang masih aktif sebagai pembaca saja, saya tak tahu pasti. Namun sebagai penulis, saya  lihat artikel teranyar pun tahun 2018 silam.

Jadi, aku putuskan tulis di sini. Pada momen HUT Kompasiana ke 12. 

Selamat ulang tahun, Kompasiana. Semoga semakin bertumbuh dan bersahabat untuk semua.

Sahabat, kapan pun kalian baca tulisanku, semoga kita masih se baik, se ramah, dan se hangat detik ini.

Bumi selalu berputar. Waktu berjalan. Banyak hal terjadi. Bahkan perjumpaan yang kita anggap awet (setidaknya hingga foto pertama di atas, akan di tutup dengan formasi yang sama, pada momen wisuda). Nyatanya Iqbal mengambil langkah besarnya di tahun kedua. Alhamdulillah sekarang aku jadi punya kenalan sipir Nusamkambangan. hehe

Shofi dan Randy, selamat karena telah mendaftar wisuda periode II November besok. Meski secara daring, semoga tidak benar-benar mempengaruhi semangat sarjana Ilmu Komunikasi-nya yaa. Wawan, Bella menyusul di periode ke III nih. Alhamdulillah.. 

Terima kasih sebanyak-banyaknya untuk dukungan moral kalian untuk Dedek yang embuh ini. Qonita, mari berjuang, susul mereka. Ah tapi ternyata kamu pilih jalanmu sendiri ya, Qon. Tetap saja, "Selamat untuk pekerjaan tetap pertamamu". Kita semua tau, kamu orang yang sangat berbakat, totalitas, dan harus fokus untuk segala urusan.

Jika "kerja agar bisa pakai uang sendiri untuk menyelesaikan skripsi" adalah motivasimu. Kami selalu ada di sisimu. Meski tidak senyata seperti di foto, setidaknya formasi kita akan terus beriringan dalam doa.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x