Mohon tunggu...
Advertorial
Advertorial Mohon Tunggu... Editor - Akun resmi Advertorial Kompasiana

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

5 Rekomendasi Scrub Bibir Terbaik

29 November 2021   15:05 Diperbarui: 29 November 2021   15:16 108 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
5 Rekomendasi Scrub Bibir Terbaik

Lip scrub atau scrub bibir merupakan salah satu produk perawatan untuk bibir berupa minyak maupun krim yang berguna untuk menghilangkan sel-sel mati di lapisan bibir. 

Menggunakan scrub bibir terbaik membuat bibir Anda lebih sehat, cantik dan terawat. Pasalnya bibir sendiri rentan kering karena tidak memiliki kelenjar keringat, sehingga scrub bibir membantu melembabkan dan menyehatkan bibir.

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam memilih scrub bibir terbaik mulai dari bahannya berkualitas, cocok di bibir dan tidak menyebabkan iritasi. 

Tak sedikit orang yang membuat scrub bibir alami, namun membeli produk scrub bibir lebih praktis dan siap pakai.

Rekomendasi Scrub Bibir Terbaik

Di pasaran ada banyak scrub bibir yang bisa anda temukan dari berbagai brand, mulai dari Emina, Lush, Liplapin, dan lainnya. Jika Anda bingung mau beli yang mana, berikut ini merupakan 5 rekomendasi scrub bibir terbaik yang bisa Anda pilih, yaitu:

1. Emina Lip Scrub

Emina lip scrub menjadi pilihan banyak orang karena kualitasnya yang bagus dan memberikan manfaat baik untuk bibir. Scrub bibir dari brand lokal yang satu ini memiliki tekstur menarik dengan wangi yang enak. Terdapat kandungan olive oil, shea butter, dan jojoba oil agar bibir tetap lembab.

Ada pula kandungan vitamin C dan vitamin E yang dapat menghaluskan bibir. Adapun harga scrub bibir terbaik yang satu ini mulai dari Rp36.000 saja.

2. Innisfree Smooth Lip Scrub

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan