Mohon tunggu...
Radiansyah
Radiansyah Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Suka nulis anime, manga, games dan yang berkaitannya

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

5 Rekomendasi Anime yang Dapat Ditonton Setelah Bekerja

3 April 2024   17:50 Diperbarui: 3 April 2024   17:51 94
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
5 Rekomendasi Anime yang Dapat Ditonton Setelah Bekerja (myanimelist)

Bekerja adalah aktivitas yang menguras pikiran, tenaga, dan terkadang menimbulkan stres, yang akhirnya memungkinkan seseorang untuk mencari hiburan sejenak setelah seharian bekerja.Salah satunya adalah dengan menonton anime.

Di sini, anime-anime ini mempunyai cerita yang menarik, menenangkan, dan tentu saja mengandung unsur komedi, sehingga bagi mereka yang menontonnya dapat melepaskan penat setelah seharian bekerja. Berikut adalah lima rekomendasi anime yang dapat ditonton setelah bekerja.

1. Frieren Beyond Journey's End (2023)

(frieren-anime.jp)
(frieren-anime.jp)

Frieren Beyond Journey's End adalah salah satu anime pertama yang dapat ditonton setelah berkerja, dimana anime ini diproduksi oleh studio Madhouse dan berjumlah episode sebanyak 28.

Frieren Beyond Journey's End menceritakan selama sepuluh tahun, penyihir elf bernama Frieren bepergian bersama dengan party pahlawannya yang terdiri dari Himmel, Heiter, dan Eisen saat mereka berusaha menghancurkan raja iblis. Di akhir perjalanan mereka Frieren berangkat sendiri, tidak begitu memahami betapa berbeda aliar waktu antara dia dengan manusia.


Bersatu kembali setelah lima puluh tahun hanya untuk dapat melihat merea layu dan mati, Frieren mulai merenungkan sifat hubungan pada saat yang sudah terlambat untuk mengucapkan selamat tinggal.

2. Horimiya (2021)

(horimiya-anime.com)
(horimiya-anime.com)

Lalu ada Horimiya yang dimana anime ini pertama kali tayang pada 10 Januari 2021 dan diproduksi oleh studio CloverWorks dan terdiri dari 13 episode.

Horimiya menceritakan Hori yang merupakan gadis yang populer dan cantik di sekolah sedangkan Miyamura adalah anak laki-laki yang introvert dan berkacamata.Namun, keduannya mengetahui jika penampilan mereka di sekolah tidak seperti apa yang terlihat, ternyata Hori adalah gadis yang santai, sedangkan Miyamura adalah pemuda yang tampan dan dipenuhi oleh tindikan dan tato.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun