Mohon tunggu...
Aditya Firmansyah
Aditya Firmansyah Mohon Tunggu... Wiraswasta - Mahasiswa

Menyukai hal hal yang baru.menyukai benda tua bernama Vespa yang bisa membuatku bahagia makanya aku suka

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Deskripsi Diri

4 Oktober 2022   14:40 Diperbarui: 4 Oktober 2022   14:47 53 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Halo perkenalkan nama saya Aditya Firmansyah lahir di Bogor 16 Februari 2003.anak pertama dari dua bersaudara.sangat sayang kepada ayah dan ibu serta satu adik saya .memiliki sifat ekstrover dan sangat menyukai keramaian.memiliki love language quality time dan physical touch.suka memakan buah buahan yang di masukkan kulkas terlebih dahulu karena lebih menyegarkan.tidak suka makan keripik timun dan minum jus terong. mempunyai hobi makan dan melamun. pengalaman paling berharga saya pernah menjuarai lomba matematika dan sains sekecamatan Citeureup dan mewakilkan kecamatan Citeureup di lomba se-kabupaten Bogor.dan pengalaman buruk saya adalah ketika saya pernah di keluarkan dari SMP karna berkelahi.

 pernah belajar di pesantren modern Ummul Quro Al islami yang di asuh oleh KH.Helmi Abdul Mubin LC selama 6 tahun dan akhirnya di nyatakan lulus pada tahun 2022.banyak mendapatkan pengalaman dan pembelajaran yang sangat berharga mulai dari cara membaca Al Qur'an dengan baik dan benar sampai di ajarkan bagaimana menumbuhkan rasa tanggung jawab di dalam diri sendiri. kemudian melanjutkan belajar di Universitas Islam negeri Jakarta dan di terima sebagai mahasiswa di jurusan bimbingan dan penyuluhan islam.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan