Mohon tunggu...
Adi Hermawan
Adi Hermawan Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pecinta Alam

Tertarik terhadap dunia olahraga serta flora dan fauna

Selanjutnya

Tutup

Film

Nilai Persahabatan dalam Film "Fast and Furious 5"

27 November 2021   16:04 Diperbarui: 27 November 2021   16:08 53 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Fast and Furious 5 atau atau banyak orang menyebutnya FF5 merupakan sekuel kelima dari seri The Fast and The Furious. Film yang dibintangi oleh Vin diesel, Paul Walker, Jordana Brewster dan Dwayne Johnson.

Film ini sendiri mengisahkan tentang pengejaran buronan internasional Dominic Toretto (Vin diesel), Brian O'Conner (Paul Walker) dan Mia Toretto (Jordana Brewster) yang berhasil kabur ke Rio, dan mereka berencana untuk mencuri harta sebesar 100 juta dolar dari pebisnis korup setempat yang bernama Hernan Reyes(Joaquim de Almeida). Namun karena mereka bertiga adalah buronan internasional maka mereka bertiga pun juga diburu oleh agen spesial Amerika yaitu Luke Hobbs(Dwayne Johnson).

Toretto yang mengetahui ini sebuah pekerjaan yang mustahil ditambah dengan Hernan Reyes yang dilindungi oleh polisi setempat yang pada akhirnya Toretto dan Brian memanggil temannya untuk membantu, disinilah yang menurut penulis menarik yaitu nilai persahabatan dari para kriminal ini. 

Terlepas dari buruknya tindakan mereka yaitu mencuri, tetapi disini penulis begitu sangat menarik melihatnya, bagaimana sebuah kerjasama tim tercipta untuk tujuan yang sama. Jika kita terapkan ini di kehidupan nyata dan dalam tindakan yang positif maka tidak akan ada kegagalan dan pastinya tingkat keberhasilan nya akan sangat tinggi. Selain itu ini juga membuktikan bahwa manusia sebagai makhluk sosial tidak bisa lepas dari bantuan manusia lain untuk mencapai tujuan.

Mungkin sedikit yang bisa penulis sampaikan, terimakasih sudah menyempatkan membaca.

Salam.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan