Mohon tunggu...
Adelia DwiJanita
Adelia DwiJanita Mohon Tunggu... Lainnya - Saya merupakan mahasiswa semester 4 di Universitas Negeri Yogyakarta program studi Pendidikan Luar Biasa

Saya memiliki hobi menulis, membaca dan memasak. Saya tertarik dengan dunia pendidikan dan psikologi.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Asa Pesawat Kertas

27 Juni 2022   15:55 Diperbarui: 27 Juni 2022   16:02 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Lembar putih bertulis seribu mimpi

Mencoba melangkah meski tak berkaki

Sekuat tenaga berpikir

"Bagaimana aku dapat beranjak dari tempat ini?"

Tersadarkan angin yang meniupnya

Namun dirinya harus rela terlipat dengan rasa sakit di setiap harinya

Yang ada dipikirnya hanya "bagaimana aku bisa terbentuk?"

Hingga nanti asanya terwujud 

Menjadi pesawat kertas

Terbang membawa beribu mimpi yang tertulis didalamnya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun