Mohon tunggu...
Adel Kalibar
Adel Kalibar Mohon Tunggu... Penulis - Penulis dan Penyair

Menulis Membentuk Keabadian - Hidupmu adalah bait puisimu https://adelbertus88.wordpress.com/ https://www.kompasiana.com/adelbertus

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Malam ini Ku Enggan Bersyair

17 Februari 2019   02:30 Diperbarui: 17 Februari 2019   02:30 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Malam ini entah mengapa
Akun enggan untuk menulis
Bahkan berpikirpun akun enggan
Semua bait bait ku hilang bahkan tak ku biarkan datang
Pikiran ku kosong
Di luar hujan lagi asik menari nari
Ku biarkan hujan malam ini yang bersyair
Ku biarkan hujan hanyutkan rasa lelah
Dan rasa penat di kepala ku
Malam ini aku akan meresapi
Setiap tetesan hujan liar itu
Aku hanya ingin pejamkan mataku
Ku biarkan alam bawah sadarku masuk
Semakin dalam
Malam ini aku usir semua bait bait puisi
Aku tidak ingin di ganggu
Aku hanya ingin merebahkan badan ku di kasur
Mata ku pejam kan
Biarkanlah hujan berikan tidur lelap malam ini
Biarkanlah bait puisi menari bersama hujan
Diluar sana
Malam ini aku tidak ingin sajak sajak indah
Pergilah dan datang esok malam lagi...

Adelbrts **

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun