Mohon tunggu...
Ilalangg.id
Ilalangg.id Mohon Tunggu... Jurnalis - Berita Warga Sipil

Celotehan Warga Sipil | TikTok Ilalangg.id | Instagram Ilalangg.id | Hello Ilalanggid | YouTube Putra Ilalangg dan Ilalangg ID

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Antara Asrama dan Asmara

22 Desember 2018   17:38 Diperbarui: 22 Desember 2018   17:43 132
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi : islamidia.com

Aku diam saja aku berkata, Aku ingin hidup tapi mana ada asal kata tentang asal hidup
Tidak ingin aku mengadu pada tembok, sebab iya hanya bahasa
tak jua aku melihat mata ku sendiri, sebab mata saja hanya romantika yang diam diam melihatnya sendiri
Wujud tubuh di antara kasur dan bantal yang tirus, semakin iya menjelma
Mencari angin, sudah ada setiap ku sesekali bernafas
Mencari makan, aku saja sudah kenyang denganku yang tak selesai melahap kedinginan
Maka tak usai aku berhibur diri, disini antara asrama dan asmara
Harmonia si karsa , suar suar jelita 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun