Mohon tunggu...
ABDURROFI ABDULLAH AZZAM
ABDURROFI ABDULLAH AZZAM Mohon Tunggu... Intelektual Muda, Cendikiawan Pandai, Dan Cinta Indonesia
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Jangan pernah lelah mencintai Indonesia dan mendukung Indonesia bersama Abdurrofi menjadikan indonesia negara superior di dunia. Email Admin : axelmanajemen@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Politik

KAMI, Arah Politik Gatot Menjegal Prabowo Menjadi Presiden

22 Agustus 2020   22:55 Diperbarui: 23 Agustus 2020   07:15 931 12 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
KAMI, Arah Politik Gatot Menjegal Prabowo Menjadi Presiden
Prabowo Akan Klaim Menang Pilpres 2024. ©Liputan6.com/JohanTallo 

Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) dihadiri Mantan Panglima TNI

Deklarasi KAMI seiring arah politik moral yang tidak bisa diduga atau seperti bola liar melawan prabowo. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Deklarasi KAMI seiring arah politik moral yang tidak bisa diduga atau seperti bola liar melawan prabowo. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)

Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) dihadiri Mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo. Politik gagah dan berotot untuk ancam keluar jika KAMI berubah jadi partai politik. Moral adalah politik paling tinggi sehingga bila politik tidak bermoral akan menjadi politik transaksi. Arah politik KAMI untuk menjegal Prabowo sebagai Jendral dengan rekam jejak buruk sebagai Indonesia yang lebih baik.

“Saya tidak (membentuk Parpol), ingat kalau berubah parpol saya tidak akan di sini, Tidak akan masuk dalam KAMI bila menjadi partai politik” Ucap mantan Panglima TNI Gatot saat Deklarasi KAMI Jawa Tengah-Daerah Istimewa Yogyakarta (Jateng-DIY) pada Kamis 20 Agustus 2020 pukul 08:00 am.

Keresahan pasca PILPRES 2019 terjadi politk transaksi Gerindra mendapat 3 jatah kursi meliputi Sandiaga Uno mendapatkan jabatan  Dewan Pembina PB Esports, Prabowo Subianto mendapatkan jabatan  Menteri Pertahanan RI, dan Edhy Prabowo mendapatkan jabatan  Menteri Kelautan dan Perikanan RI. Politik tidak bermoral sudah dilakukan Calon Presiden Prabowo dan Calon Presiden Jokowi pada Pilpres 2019.

Panglima Kostrad Prabowo  VS Panglima TNI Gatot Nurmantyo dalam PILPRES 2024

Sedihnya Prabowo diprediksi akan gagal lagi jadi Presiden RI (Foto : Tribunnews.com/Adnan Situmorang)
Sedihnya Prabowo diprediksi akan gagal lagi jadi Presiden RI (Foto : Tribunnews.com/Adnan Situmorang)

Pemilihan presiden 2024 adalah pertarungan para jendral lulusan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI). Panglima TNI Gatot Nurmantyo menggarap konsolidasi politik melalui Deklarasi KAMI sedangkan Panglima Kostrad Prabowo  menggalang kekuatan dengan deklarasi KITA. Arah politik sang Gatot menurut analisis politik senior adalah kuda hitam pada 2024.

“Nah, kalau menyorot nama Gatot Nurmantyo yang mulai mencuat santer sejak Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) akan mengusung Gatot Nurmantyo pada gelaran Pilpres 2024 mendatang dan entah kendaraan politiknya kemana, mungkin bisa diusung tiga partai besar seperti PKS, Demokrat, PAN dan partai baru hingga beberapa partai gurem lainnya.” Ucap Sigit Eka Pribadi, analisis politik senior  pada hari Jumat, 21 Agustus 2020 pukul  03:18 am

Prabowo adalah sosok gampang dihajar dengan potrait buruk masa lalu. Pilpres 2024 adalah ajang  perang bintang. Gatot Nurmantyo bakal jadi kuda hitam dan memenangkan Pilpres 2024. Prabowo-Puan yang tidak akan menang. Intelejen sedang dikerahkan mencari masa kelam Gatot dan ternyata belum ketemu. Informasi mengenai Gatot penuh dengan prestasi dibandingkan kontroversi di TNI.

SBY Persiapkan Panglima TNI Karir Bagus  Untuk Menjegal Panglima Kostrad Karier Buruk

Rapat rahasia Demokrat dengan Gatot Nurmantyo untuk 2024 (foto : dok. demokrat/Ahmad Yasin)
Rapat rahasia Demokrat dengan Gatot Nurmantyo untuk 2024 (foto : dok. demokrat/Ahmad Yasin)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x