Mohon tunggu...
ABDURROFI ABDULLAH AZZAM
ABDURROFI ABDULLAH AZZAM Mohon Tunggu... Intelektual Muda, Cendikiawan Pandai, Dan Cinta Indonesia
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Jangan pernah lelah mencintai Indonesia dan mendukung Indonesia bersama Abdurrofi menjadikan indonesia negara superior di dunia. Email Admin : axelmanajemen@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Purwakarta Memasang Spanduk HRS, Istana Apresiasi Persiapan HUT RI ke-75

11 Agustus 2020   13:14 Diperbarui: 11 Agustus 2020   13:40 120 15 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Purwakarta Memasang Spanduk HRS, Istana Apresiasi Persiapan HUT RI ke-75
Spanduk  Habib Rizieq Shihab bereadar sepanjang jalan di Purwakarta  dan sekitarnya (dokpri/istimewa)

Jelang peringatan HUT kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia (RI) terjadi pemasangan spanduk Imam Besar Indonesia Habib Rizieq Shihab di sejumlah titik wilayah Purwakarta dan sekitarnya. Tercatat 200 spanduk sudah di pasang oleh masyarakat Purwakarta pada selasa, 11 Agustus 2020.

Salah satunya kabar dari yang memasang  foto adanya spanduk Habib Rizieq di pinggir jalan dengan ukuran besar.  Spanduk besar tersebut untuk merekat ibaratkan pejabat dan ulama seperti merah dan putih pada bendara Indonesia. Meskipun berbeda peran namun tetap satu tujuan untuk Indonesia maju. Kemudian terdapat tulisan ucapan Dirgahayu RI ke-75 bersama Imam Besar Habib Rizieq Shihab.

Spanduk Habib Rizieq berjumlah 200 buah di kabupaten purwakarta dari patungan masyarakat.  Sebelumnya, pihak Istana Kepresidenan mengapresiasi kepada masyarakat  memasang spanduk, baliho, dan bendera merah putih untuk perayaan HUT ke-75 RI. Dengan memampang gambar wajah persatuan selama 17 Agustus sebagai bagian, Indonesia maju negaranya dan bahagia masyarakatnya.

***

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x