Mohon tunggu...
Irfan Maulana
Irfan Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Suka nulis dan baca pun bagian dari hobi saya

Saya adalah pecinta olahraga dan menulis merupakan hobi saya selain membaca .

Selanjutnya

Tutup

Kurma

Jalani Erat Silaturahmi Dengan Bukber bersama Tangerang Runners

26 Mei 2019   14:04 Diperbarui: 26 Mei 2019   14:07 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
   Sumber:@tngrunners Dok: Fadly Robi

Sabtu 25 Mei 2019 menjadi hari dimana saya dan teman teman komunitas lari Tangerang Runners mengikuti kegiatan acara buka puasa bersama yang berlokasi di Komplek Mutiara Garuda , Teluk Naga , Tangerang  , Banten . Acara ini diikuti kurang lebih 40 anggota member yang tergabung dalam skuad Tangerang Runners .

Berkumpul sejak pukul 16.00 WIB , saya pun mulai bercengkrama bersama dengan teman teman komunitas . Yang biasanya berkaitan dengan olahraga lari , namun suasana kali ini digelar berbeda dengan hikmah yang sesuai tema dibulan suci Ramadhan ini .

Dan , suasana hangat , canda tawa gurauan tercampur menjadi satu . Yang tentu saja , menjadi hiburan tersendiri setelah padatnya aktivitas kerja selama hampir satu minggu . 

Momen kebersamaan pun hadir pada saat waktu berbuka puasa pada pukul 17.45 WIB dimana , semua teman teman dan saya mulai berbuka puasa bersama . Dan , berbagai makanan dan minuman maupun takjil juga tersedia misalnya saja kolak , gorengan , es buah , dan lain sebagainya dihidangkan untuk dicicipi bersama sama .

Setelah selesai berbuka puasa yang dilanjut dengan ibadah sholat maghrib , acara berikutnya adalah sesi tanya jawab layaknya seperti kuis oleh pembawa acara yang juga anggota member komunitas Tangerang Runners .

Para peserta pun antusias , berbagai hadiah dari pertanyaan yang terjawab menjadi semangat tersendiri . Dan , saya pun mendapat hadiah sebuah kaos kaki .

Salah satu kapten Tangerang Runners , Indra Bagus menuturkan acara buka puasa bersama ini diharapkan bisa menjadi ajang tali silaturahmi antar sesama member dan teman teman komunitas , serta semakin solid dan kompak . Acara pun ditutup dengan sesi foto bersama teman teman komunitas 

Ya , semoga dibulan Ramadhan ini tali silaturahmi dan komunikasi kita tidak putus sampai disini dan selalu sehat dan selamat berpuasa untuk teman teman semua .

Demikian cerita saya kali ini , saya Irfan Maulana terima kasih dan salam hangat .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun