Mohon tunggu...
Retno Ayu Lailiyah
Retno Ayu Lailiyah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Universitas Negeri Semarang

Hallo saya Retno, umur saya 20 tahun. Saya adalah seorang mahasiswa dari Universitas Negeri Semarang, prodi Pendidikan Seni Rupa, hobi saya menggambar

Selanjutnya

Tutup

Diary

Motivasi Hidup

19 Juni 2022   11:16 Diperbarui: 19 Juni 2022   11:35 29409
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hallo kawan, bagaimana harimu ? Jika kalian merasa hidup kalian berat maka bacalah dahulu kalimat ini hingga selesai. Sebelum kita dilahirkan di dunia sebenarnya kita sudah ditanya 77 kali oleh malaikat. 

Singkatnya seperti ini, "apakah kamu yakin ingin lahir ke dunia ?" lalu kita diperlihatkan oleh malaikat gambaran-gambaran kehidupan kita nanti ketika hidup di dunia. Nah, jika sampai hari ini kamu memutuskan untuk hidup di dunia, maka pasti ada sesuatu yang hebat, sesuatu yang luar biasa yang membuat kamu memutuskan untuk dilahirkan ke dunia. 

Jadi, jika harimu kurang baik, merasa kurang beruntung ataupun  merasa hidup kamu berat, Percayalah pasti ada sesuatu hal yang didepan nanti akan kamu temui, sesuatu yang sangat indah yang membuat kamu ingin dilahirkan kedunia. Karena tidak mungkin kamu ingin dilahirkan kedunia tanpa alasan. 

Pasti ada sesuatu hal yang luar biasa yang akan kamu temui. Jadi jangan takut dan khawatir lagi. Kamu pasti akan menemukan hal luar biasa itu. Tetap semangat dan jangan menyerah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun