Mohon tunggu...
Pipit
Pipit Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

Pembangunan Infrastruktur di Pulau Jawa, Tema PUPR Goes to Campus

16 November 2017   10:46 Diperbarui: 16 November 2017   11:07 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pembangunan Infrastruktur di Pulau Jawa, Tema PUPR Goes to Campus
Dok.pribadi

Surabaya - PUPR goes to campus kali ini hadir di Universitas Airlangga Surabaya, tepatnya berada di Airlangga Convention Center(ACC). Seminar kali ini PUPR mengusung tema "Saatnya Mengambil Manfaat Pembangunan Infrastruktur PUPR di Pulau Jawa" dengan dihadiri langsung oleh Sekjen Kementrian PUPR Jakarta. Tema tersebut diambil karena dilihat dari Infrastruktur di Pulau Jawa sangat berkembang dan semakin baik. Kebaikan tersebut dirasakan oleh seluruh masyarakat pulau jawa yang ikut menikmati pembangunan Infrastruktur yang dibangun oleh Kementrian PUPR. 

Pembangunan Infrastruktur di Pulau jawa memang sangat diperlukan dengan adanya teknologi sekarang yang semakin berkembang pesat. contohnya, dengan dibangungunya bendungan di Jawa Tengah, pembangunan itu juga sangat bermanfaat bagi masyarakat Jawa Tengah tersebut. Contoh yang lain dalam pembangunan Infrastruktur adalah Pembangunan jembatan, jalan tol, rumah susun, dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang mana pembangunan tersebut ditujukan untuk masyarakat pulau Jawa, agar mereka bisa nyaman hidup disana. 

Dengan diadakannya pembangunan Infrastuktur, Investor luar yang berinvestasi diIndonesia juga akan senang jika melihat Indonesia dalam kondisi infrastruktur yang baik.  Adanya Investor Asing atau Domestik yang berinvetasi di Indonesia, itu akan berdampak baik terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia. yang mana sudah kita ketahui bahwa sekarang Indonesia sedang "SAKIT" yaitu Sakit dalam perekonomian. Contoh yang banyak terjadi adalah korupsi.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x