Mohon tunggu...
Ertonerin
Ertonerin Mohon Tunggu... Buruh - Manusia bumi

Muda, berkarya dan kadang terluka

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Sebuah Pengakuan

21 Maret 2020   02:13 Diperbarui: 21 Maret 2020   02:21 66
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Untuk seseorang yang dicintai

Aku percaya cinta tak pernah memandang fisik

Tapi entah mengapa aku selalu tak percaya diri perihal itu.

Aku tak percaya diri dengan wajah yang jauh dari kata sempurna ini.

Jika memang cinta bisa datang dari asiknya pembicaraan,

Akupun tak percaya diri perihal itu.

Sebab kau sama sekali tak pernah tertarik dengan semua topik pembicaraanku.

Berbeda dengan dia,

Menurutku dia lebih unggul segalanya.

Dia lebih pantas untukmu, daripada aku.

Bahkan aku terlalu pengecut perihal rasa.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun