Mohon tunggu...
Upiek_pipie Pie
Upiek_pipie Pie Mohon Tunggu... -

berikan aku alasan MENGAPA AKU HARUS MENULIS? AKU MENULIS UNTUK SEBUAH PERTANGGUNG JAWABAN KELAK DI HARI KEMUDIAN.

Selanjutnya

Tutup

Drama

Tentang Kami yang Terjebak dalam Tubuh yang Salah

27 Januari 2012   11:11 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:23 246
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Laki-laki I

Aku terjebak dalam arus perputaran Zaman

Dahulu ketika kepemimpinan berada di tanganku kejayaan seolah berpihak

Banyak saham dan investasi berhasil ku raih

Dirumah aku seolah merasa lengkap dengan Kesetiaan istriku yang setia mengasuh dan mendidik anak-anak kami

Seorang putri yang berusia 8 tahun dan putra yang baru berusia beberapa bulan

Dan seketika keadaan berubah, Perusahan seolah berada di ambang kehancuran

Pemerintah mengambil ahli semua kebijakan, tak ada penghasilan yang masuk

Semakin hari perusahan semakin di ambang kehancuran dan aku terjebak dalam pemikiran kacau

Entah sampai kapan pemikiran ini akan berhenti, mungkin ketika pemerintah mulai adil dan bijaksana serta sadar akan kerakusan dan ketamakan yang menguasai sepenuhnya saham kami tanam di salah satu perusahan.

Laki-laki II

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Drama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun