Mohon tunggu...
Edi Abdullah
Edi Abdullah Mohon Tunggu... Administrasi - Bekerja Sebagai Widyaiswara Pada Lembaga Administrasi Negara RI

RIWAYAT PEKERJAAN.\r\n1. DOSEN PADA UNIVERSITAS INDONESIA TIMUR TAHUN 2008-2011.\r\n2.DOSEN PADA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR. TAHUN 2008.\r\n3. DOSEN PADA STIH COKROAMINOTO TAHUN 2009-2012.\r\n4. DOSEN PADA STMIK DIPANEGARA TAHUN 2009-2012.DENGAN NOMOR INDUK DOSEN NASIONA(.NIDN ) 09101182O1. \r\n6.BEKERJA SEBAGAI ADVOKAT PADA TAHUN 2008-2011.\r\n7. BEKERJA SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI PKP2A II LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA RI. SEJAK TAHUN 2011-SEKARANG\r\n.\r\nPENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK,HUKUM, POLITIK LAN MAKASSAR, WIDYAISWARA BIDAnG HUKUM LAN MAKASSAR\r\n\r\nKARYA ILMIAH ;BUKU PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN DALAM SISTEM PERADILAN PIDANA,merobek demokrasi\r\nFROM PINRANG TO MAKASSAR\r\n\r\

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Misteri Asmara Rudy Rubiandini Dengan Wanita Berinisial S Dalam Pusaran Kasus Korupsi

16 Agustus 2013   10:33 Diperbarui: 24 Juni 2015   09:15 2404
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kasus suap proyek tender minyak sebesar 700 ribu US Dolar yang melibatkan Kepala SKK MigasProf.Rudi Rubiandini, semakin didalami KPK, selain terjerat kasus suap muncul juga kasus asmara dimana diisukan bahwa rudi memiliki hubungan asmara terlarang dengan wanita yg berinisial S. hal Ini diungkapkan oleh Humas SKK Migas, sebagaimana dibawah ini: Sumber Tribun News.COM Kepala Humas SKK Migas Elan Biantoro mengatakan S yang disebut-sebut sebagai teman kantor yang diduga memiliki hubungan asmara dengan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini menjabat sebagai Bagian Program dan Pelaporan sebagai Kabag. S kata Elan merupakan mantan wartawan sebuah media cetak yang bergabung ke SKK Migas sejak tahun 2005. "Awalnya hanya staf Humas, bawahan saya juga, karena dia kan berlatar wartawan. Lalu dia sempat naik Kasubdit di Humas, dan naik lagi ke bagian Sespim hingga sekarang namanya Bagian Program dan Pelaporan sebagai Kabag. Pejabat di bawah deputi, ya eselon dua lah," ujar Elan kepada Tribunnews, Kamis(15/8/2013). Selain itu penyidik KPK juga telah melakukan penggeledahan diruangan Kerja S dan mengamankan serta membawah beberapa dokumen yg dianggap sebagagai barang bukti untuk mengungkap kasus suap proyek tender minyak yg melibatkan kepala SKK Migas Rudi Rubiandini. Akan tetapi mengenai isu ini rudi sudah membantahnya , dan menyatakan tidak mempunyai hubungan apapun dengan bahwahannya yg berinisial S tersebut, dan muda-mudahan kasus ini tidak lagi melibatkan wanita-wanita cantik ssperti halnya kasus ahmad fathana dan kasus freddy Budiman. Namun masalah perselingkuhan dalam ilmu kriminologi pada umumnya disebabkan oleh dua faktor, kalau kita kaji dari ilmu kriminologi maka penyebab perselingkuhan disebabkan oleh Faktor eksternal dan faktor internal dari Pelaku; dan berikut ini beberapa faktor yg menyebabkan seorang wanita berselinguh antara lain:

1. CINTA

Kadangkalah seorang wanita Menikah dengan pasangannya karena dijodohkan atau sebaliknya menikah karena keterpaksaan tanpa dilandasi cinta sehingga ketika sudah menikah dia berselingkuh dgn pria lain tapi sebaiknya kadangkala meskipun pernikahan dilandasi cinta karena sebelum menikah sudah pacaran , tetapi karena faktor lingkungan seperti misalnya tempat kerja, kadangkala wanita  jatuh hati kepada laki-laki lain karena intensitas pertemuan yg tinggi hingga menimbulkan benih cinta, dan lahirlah cinta terlarang atas nama cinta.

2. MATERI

alasan klasik yg lain seorang wanita mau diselingkuhin adalah persoalan materi , karena alasan misalnya ketiadaan materi  maka wanita tersebut mau diselingkuhin lihat saja kasus ahmad fathana , freddy budiman ,jhon weko dll. dan pada umumnya memang kasus perselingkuhan disebabkan oleh kelebihan materi yg dimiliki oleh seorang laki-laki sehingga seorang wanita mau saja diselingkuhin dan maupun karena jabatan.

3. SEX EXPERIENCES

alasan yg lain seorang wanita mau diselingkuhinm karena mencari kepuasan rasa seksual yg lain bisa saja kebutuhan akan seksual tidak bisa dipenuhi oleh sang suami karena penyakit lemah syahwat atau ejakulasi dini , maupun faktor ukuran MR P sang suami terlalu kecil, sehingga alasan ini menyebabkan wanita tersebut mencari pengalaman lain yg lebih memuaskan secara seksual.

4. KESEPIAN

selain itu faktor kesepian juga bisa memicuh wanita melakukan selingkuh apalagi kalau jarang dibelai dan sang suami lebih sibuk bekerja diluar kota dan sering meninggalkan istri sendirian ,akibatnya wanita yg merasa kesepian akan berusaha mencari penghibur hati guna mengatasi rasa kejenuhan akibat sendirian.

5. PETUALANGAN

bisa juga perselingkuhan disebabkan oleh petualangan yg dilakukan baik menggunakan media facebook, twitter ,bbm dan sejenisnya, dari kenalan melalui dunia maya hingga akhirnya jatuh cinta yg berujung pada perselingkuhan terlarang.

salam dari saya foto ;Edi abdullah

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun