Mohon tunggu...
Abubakar Fauzi Difinubun (AFD)
Abubakar Fauzi Difinubun (AFD) Mohon Tunggu... Jurnalis - Khusus

Mahasiswa pada Universitas Pattimura Ambon. fakultas Perikanan & Ilmu Kelautan, Jurusan Manajamen Sumberdaya Perairan (MSP). Sekretaris Umum Mahasiswa Ekonomi Pencinta Alam (MEPA UNPATTI suka Petualangan & sastra menulis Lepas Di Kompasiana nama Blogger ettec difinubun Cp : 082197916395 Fb: Muhammad Abubakar Fauzi Difinubun Ig: tatanusi / Karibo Mepa

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Sekejam Inikah Rinduku Padamu

1 November 2020   17:04 Diperbarui: 1 November 2020   17:15 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumen tatanusi. Model Noval Fauth, Lokasi Morela Moki

Duhai kekasih, aku tahu yang abadi adalah waktu, mesti yang abadi adalah dirimu di hatiku. 

Duhai kekasih. Rindu telah menusuk dalam nadi yang paling terkecil dalam jiwa. Jika ada nadi yang paling terkecil, makanan ada satu nadi rindu yang paling kecil, dan aku menemukan rinduku padamu di sana. 

Duhai kekasih. Bagaimana aku tak merindukanmu, namamu adalah jantung dalam jiwaku

Duhai kekasih. Bagaimana aku tak merindukanmu, kau telah berhasil memprovokasi jiwaku dan pikiranku. 

Duhai kekasih. Bagaimana aku tak merindukanmu, kau telah merusak alam pikiran ku. 

Duhai kekasih. Bagaimana aku tak merindukanmu, kau telah berpartisipasi, untuk melupakan segalanya luka yang patah. 

Duhai kekasih. Semoga keabadian adalah altar paling tertinggi di hatimu. 

Duhai kekasih. Ikhlaskan diriku merindukanmu, walau sejauh ini aku masih saja redup dalam menyapamu. 

Duhai kekasih izin aku mati di atas namamu, sebab aku hidup atas namamu, maka izinkan aku mati atas namamu. 

Morela.,01 November 2020.

Yang merindukanmu. Aku. Tatanusi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun