Mohon tunggu...
Elsa Sariska Manik
Elsa Sariska Manik Mohon Tunggu... Freelancer - Lupa

aku adalah manusia yang tak tahu, tak merasa dan berharap semua baik2 saja.........

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Aku yang Mati

9 Januari 2012   06:06 Diperbarui: 25 Juni 2015   21:08 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

apa yang ingin aku ketahui darinya yang kuteguk dan kusentuh darah panasnya? sementara ia tidak memikirkanku dengan baik, yang tidak memperlakukanku dengan pantas, yang merindu nafsu dan kuterima dengan sentuh. kujamah  dia dan hatinya mengecil tak menentu. kupandangi raut wajahnya seraya tersenyum getir dan kecut dalam bisu.

atau aku hanya berharap kehilangan kewarasan? aku tidak malu, mungkin saja jiwaku sedang tidak beres.

hahaha... benarkah dia akan tetap mencumbuku begitu tahu aku sedang sakit?jiwaku sakit,hatiku sakit,tidak banyak orang yang menyukai orang yang sedang sakit.

cuaca mendung, mendingin disekitarku, sedingin hidupku yang kujalani dengan tabu. aku tak mengingat mereka lagi, siapapun, apapun, semua yang ada. aku lupa berdoa pada Tuhan, tidak berbicara denganNya lagi. Tidak berbicara dengan dengan diriku sendiri, tidak berbicara dengan alam,bahkan pada ibuku tentang pria yang menyentuhku peluh, tidak berdamai dengan keadaan, lebih mensugesti diri dengan cara lain untuk lebih memahami bahwa manusia bukan mahluk penepat janji atau manusia tidak baik secara utuh, aku lebih sering curhat pada media massa dan tehnologi atau kertas dan aku tidak lagi berbicara pada Tuhan.

serasa sia-sia aku hidup.

kehilangan kewajaranku sebagai seorang perempuan.


aku kehilangan arah.

dan,ketika aku mengingat semuanya,

semua yang kulakukan dengan "kotor"

aku berharap MATI saja.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun