Humaniora

Hobi Ekstrim Kasat Narkoba Polres Banyuasin AKP Liswan Nurhafis

17 April 2018   17:48 Diperbarui: 17 April 2018   17:50 350 0 0
Hobi Ekstrim Kasat Narkoba Polres Banyuasin AKP Liswan Nurhafis
Foto : KEGIATAN Bhati Sosial Polres Banyuasin yang diikuti Kasat Narkoba Polres Banyuasin AKP Liswan Nurhafis SH

#Suka Trail, tak Kapok Meski Sering Terjatuh

Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Liswan Nurhafis punya hobi mengandrungi sepeda motor offroad. Baru-baru ini, pria murah senyUm ini baru saja menjajal medan terjal di Bumi Sedulang Setudung Banyuasin. Berikut kisahnya!

Zaironi - Pangkalan Balai

KASAT Narkoba Polres Banyuasin AKP Liswan Nurhafis cukup tenar dalam memberantas peredaran narkoba di Bumi Sedulang Setudung. Pria berpenampilan senderhana ini bersama jajarannya pernah menggagalkan peredaran ribuan butir ineks dan sabu-sabu di wilayah Banyuasin.

Ya, selain disibukkan dengan segudang pekerjaan dalam memberangus peredaran narkoba di Bumi Banyuasin. Pria berambut hitam ini tidak melupakan hobinya yakni mengandrungi hobi sepeda motor offroad.

Kegiatan Bhakti Sosial Polres Banyuasin
Kegiatan Bhakti Sosial Polres Banyuasin
Dia berkeliling bersama aparat anggota kepolisian Polres Banyuasin lainnya sembari bersilaturrahim dengan masyarakat serta menggelar bhakti sosial. Mesti sering terjatuh, Liswan tidak pernah kapok dalam menyalurkan hobinya itu.

"Jatuh dalam berkendara itu sudah biasa, apalagi sedang melintasi medan yang sangat licin dan terjal. Ya, itulah tantangan mengandrungi hobi sepeda motor offroad," kata Liswan, saat dibincangi Harian Banyuasin, kemarin.

Foto bersama usai kegiatan Bhakti Sosial
Foto bersama usai kegiatan Bhakti Sosial
Kata dia, kendati sering terjatuh, namun ia tidak mengalami luka berat. Bagi dia, itu risiko dari olahraga ekstrem yang digemarinya. "Saya memang gemar olahraga bukan hanya sekedar naik motor trail," kata dia.

Liswan menuturkan awalnya ia hanya mencoba-coba mengendarai motor trail. Akhirnya ia malah ketagihan dan menggandrungi hobi itu, Rencananya ia akan kembali menjelajahi medan di tempat berbeda di Banyuasin.

AKP Liswan Nurhafis usai olahraga Bulu Tangkis
AKP Liswan Nurhafis usai olahraga Bulu Tangkis
"Selain trail saya juga suka olahraga bulu tangkis. Bagi saya olahraga itu sangat penting sebab menyehatkan. Saya suka olahraga sudah sejak saya masih duduk dibangku SMA,' pungkas dia. (Roonie)

Foto bersama
Foto bersama