Mohon tunggu...
Rukmana Tea
Rukmana Tea Mohon Tunggu... Editor - Belajar Tanpa Batas

Jangan jadi orang yang merugi, karena penyesalan di hari akhir tidak akan berarti..

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pemred Media Sudut Pandang Kunjungi Kantor TETO

3 Oktober 2022   22:02 Diperbarui: 3 Oktober 2022   22:19 546
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jakarta - Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Nasional "Sudut Pandang", Umi Sjarifah, berkunjung ke Kantor Dagang dan Ekonomi Taipei/Taipei Economic and Trade Office (TETO) di Jakarta, Senin (3/10/2022). Kunjungan persahabatan sekaligus audiensi tersebut, sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi media Sudut Pandang kepada TETO.

Dalam kunjungan tersebut, Umi datang bersama Konsultan Komunikasi yang juga Wartawan Senior, Aat Surya Safaat dan Redaktur Pelaksana Sudut Pandang, Rukmana. Ketiganya disambut antusias oleh Director of Press Information Division (Direktur Divisi Informasi Pers) TETO Joseph Wang, beserta First Secretary Divisi Informasi Pers TETO Morgan Yang dan staf, Mepi Lin.

"Welcome to our office," ucap Joseph Wang saat menyambut kedatangan tim Sudut Pandang dengan ramah.

Pada kesempatan itu, Umi menyerahkan Letter of Appreciation (Surat Penghargaan) dari Sudut Pandang kepada TETO yang diwakili oleh Joseph Wang.

Penghargaan diberikan atas kerja sama yang baik antara TETO dengan Sudut Pandang terkait pemberitaan, termasuk adanya dukungan TETO terhadap pelaksanaan Seminar Pariwisata Bali yang dilaksanakan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Sudut Pandang di Denpasar, Bali, pada 21 Agustus 2022 lalu.

Seminar pariwisata itu sendiri dimaksudkan untuk membuktikan kepada dunia bahwa pariwisata Bali telah bangkit setelah dua tahun terdampak oleh pandemi COVID-19. Seminar yang dihadiri peserta dari kalangan pelaku usaha pariwisata dan UMKM itu dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno secara virtual.

"Terima kasih atas kerja samanya yang luar biasa, dan kami berharap kerja sama Sudut Pandang dengan TETO ke depan dapat terus ditingkatkan," kata Umi Sjarifah kepada Joseph Wang.

Pemred Sudut Pandang Umi Sjarifah menyerahkan penghargaan kepada TETO yang diwakili Director of Press Information Division TETO Joseph Wang
Pemred Sudut Pandang Umi Sjarifah menyerahkan penghargaan kepada TETO yang diwakili Director of Press Information Division TETO Joseph Wang

Pada kesempatan yang sama, Direktur Divisi Informasi Pers TETO Joseph Wang menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Sudut Pandang dan media-media lain di Jakarta serta di daerah-daerah lainnya yang selama ini menyiarkan pemberitaan mengenai Taiwan di Indonesia.

Ia menyatakan, media-media di Indonesia telah banyak membantu pemberitaan terkait kerja sama Taiwan-Indonesia di berbagai bidang, khususnya di bidang ekonomi, pendidikan, dan budaya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun