Mohon tunggu...
Jhon Wiyanjana
Jhon Wiyanjana Mohon Tunggu... Buruh - Jhon wiyanjana

Menemukan Allah dalam segala hal / tweet @daun kering

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jarum dalam Jerami

17 Mei 2018   12:41 Diperbarui: 17 Mei 2018   15:39 678
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

jarum dalam jerami..

Kulitmu sama denganku,
Hitam ,tidak..putih juga tidak..
Orang bilang ,sawo matang..
Rambutmu sama juga denganku
Hitam pada umumnya.

Jenggot mu juga ada yg sama dengan temanku ..

Ada yg panjang..juga agak brewok..

Bajumu.. temenku juga pernah memakainya sama denganmu..

Aku kenal temenku ,orangnya baik..
Kadang malah suka traktir aku..ngopi bareng ngobrol tentang hidup ,

Kita sharing dengan asyiknya.
Walaupun aku berbeda dengannya masalah keyakinan.
Kita saling suport dan menguatkan.

Dan aku juga pernah ,jenggotku aku panjangin kaya temenku kadang dia ketawa, kamu pantes katanya.

Namun aku tidak mengenalmu.
Padahal kamu saya lihat persis sama dengan temenku.

Namun kamu kok ,aneh ..kamu dengan mudahnya membunuh dengan tanpa ragu.

Manusia lain sudah tidak kamu anggap apa apa... sebagai mestinya manusia...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun