Hanya dengan menahan seri, Barcelona tidak juara musim ini.

11 Desember 2011 03:50:57 Dibaca :

Terlepas dari kekalahan Real Madrid 1-3 dari  Barcelona di jornada 16. Real Madrid tetap juara dengan skenario:

  1. Real Madrid kalahkan Barcelona di leg ke 2  sementara Real Madrid menang di semua pertandingan sisa. Selisih poin dengan Barcelona minimun 6 poin.
  2. Real Madrid seri melawan Barcelona di leg ke 2 sementara Real Madrid menang di semua pertandingan sisa. Selisih poin dengan Barcelona minimun 3 poin.
  3. Real Madrid kalah melawan Barcelona di leg ke 2 sementara Real Madrid menang di semua pertandingan sisa. Selisih poin dengan Barcelona adalah 0 poin jika Barcelona memenangkan seluruh sisa pertandingan. Bisa juara jika selisih gol lebih banyak dari Barcelona. Di jornada 16 ini selisih gol Barcelona lebih unggul 5 gol dari Real Madrid. Itu mengapa Barcelona sekarang sangat bernafsu memasukkan sebanyak- banyaknya gol ke jaring lawannya.
  4. Real Madrid kalah melawan Barcelona di leg ke 2 sementara Real Madrid menang di semua pertandingan sisa. Selisih poin dengan Barcelona minimun 2 poin jika ada saja salah satu klub lain menahan seri Barcelona.

Ini adalah skenerio maksimal untuk Real Madrid agar juara musim ini. Sedikit saja lengah Barcelona akan juara lagi dan Fabregas terus akan bernyanyi yang akan menyakitkan untuk telinga Real Madrid.

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?