Mohon tunggu...
Zainullah Shomad
Zainullah Shomad Mohon Tunggu... Wiraswasta - Mahasiswa Ekonomi Islam IAIN Jember

Don't Think To be The best. But Think To do The Best

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Makin Dekatnya Ajalku, Apa yang Sudah Saya Perbuat Selama Ini?

11 November 2019   01:06 Diperbarui: 11 November 2019   01:13 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber: dragonimages

pada kesempurnaan tengah malam gelap gulita ini. tanpa kusadari ajalku semakin mendekat. tepat pada tanggal 11 Novemper 2019 teringat kepada sosok Ibu yang dengan jerih payah menukarkan nyawanya demi sosok anak yang saat ini sudah berumur 23 tahun. dan sedang berada di Negeri orang. jauh dari sanak family. kerabat dan juga pasangan. terimakasih kepada orang" yang selalu mendo'akan saya, orang tua, guru, sanak family, kerabat, tetangga, Teman, kancah dan taretan. serta orang" yang jauh namun tidak pernah lupa dengan panggilan nama saya dimanapun dan kapanpun.

 banyak hal yg perlu saya lakukan kedepanya diusia yang cukup berkarir ini. namun takdir masih belum berkehendak. karena saya yakin bahwa cita" bukanlah ketentuan dari takdir. tapi cita" yang menentukan takdir. bagaimana nantinya pada usia yang ganjil ini saya bisa lebih giat lagi menempuh akademisi dan lulus dengan tepat waktu dan dengan waktu yang tepat. giat juga menata karir dan bekerja serta menata bisnis yang kencil hingga menjadi bukit. mempersipkan peluang untuk my future lebih baik lagi.

semuga saya tetap istiqomah menjalankan perintah Allah. menjauhi larangannya dan menjalankan perintahnya. do'a saya harapkan dari my parent, my teacher serta orang" yang mengenalkanku dimanapun mereka berada.may letter be better than before.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun