HEADLINE HIGHLIGHT

Yang Baru dari Kompasiana

06 Juni 2012 10:32:06 Dibaca :
Yang Baru dari Kompasiana

Hari ini saya keget setelah memposting tulisan “Bohong Besar: Air Mata Tina Agustina Berlian?”. Kenapa? Ternyata saat saya buka tulisan tersebut, saya menemukan “penampakan” yang rada-rada aneh tepat di bawah tulisan. Silakan perhatikan!

Yang pertama adalah Siapa yang menilai tulisan ini? Penilaian (Aktual, Inspiratif, Bermanfaat, dan Menarik) yang selama ini tidak diketahui oleh siapapun yang menilai (tentunya admin tahu ya ..), sekarang dengan mudah sudah dapat kita ketahui. Terlihat dengan jelas siapa yang menilai (ada foto profile dan nama Kompasianer) dan apa bentuk penilaiannya. Dari sini sangat jelas sekali jika ada akun-akun klonengan -yang sering dipermasalahkan- turut campur dalam menempatkan sebuah tulisan masuk kolom yang ter-ter dan ter-ter .…… (akan ketahuan nantinya).

Tak kalah menarik adalah fasilitas yang kedua, yaitu menampilkan tulisan-tulisan kita sebelumnya (Artikel Terkait). Ada 5 artikel terkait yang memiliki tema atau tag yang sama sebelum dan atau sesudah artikel yang sedang terpampang di hadapan pembaca.

Terima kasih Admin Kompasiana yang semakin memfasilitasi dengan hal-hal yang tentunya sangat bermanfaat bagi kita semua para Kompasianer.

Hidup Kompasiana!!

Selamat buat Admin !!

Salam sukses selalu dengan terus menulis ……….

Yusuf Dwiyono

/yusuf_ahong

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Kumpul sama orang gila nggak ketahuan warasnya ......
Kumpul sama orang waras, baru ketahuan gilanya .......
(Albert Kenthir)

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.
FOKUS TOPIK KOMPASIANAA

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?