Babu Mudik Gagal Kopdaran dengan Adik Kelas

24 September 2016 02:48:17 Diperbarui: 24 September 2016 03:25:51 Dibaca : Komentar : Nilai :
Babu Mudik Gagal Kopdaran dengan Adik Kelas
Ngepel sehat kemringet/theoneblitar.blogspot.com

Alkisah pada era 2000-an keatas, kerja mbabu itu cukup mudah bukan hanya ke ngarab and aspac tapi juga ke ngeropah or njerman.

Salah satu yg beruntung adalah babu dari njogjo namanya Mbok Weldeyem yg dipungut turis njerman and dibawa ke Munich untuk dipekerjakan sebagai baby sitter.. kerjanya senang saja,hanya mengasuh 2 krucil plus masak,ngepel dan ngantar sekolah.

Ceritanya nih babu udeh lama gak mudik, sebagai hiburan dia suka narsis dan aktiv di medsos komposianah..

Biasalah,di medsos jumpa ada teman adik kelas sewaktu smp, makhlum dianya cuma tamatan smp di cilacap.. itu aje bayar spp-nya dulu selalu tukar dengan hasil pertanian macam singkong,pisang setandan dll dikasih ke gurunya, barter spp dengan hasil bumi tepatnya.

Kalau di ksianah sih suka nyinyir ngarep kopdaran dengan si adik kelas, tapi nyatanya setiap mudik omdo doang tuh, ngomong mau kopdaran dengan adik kelas, jadi hanya mesra di medsos saja alias tipu-tipu..,

Entah alasannya kenapa selalu menolak kopdaran dengan adik kelas,saat mudik ke njogjo bulan lalupun demikian,,ini sedikit aneh.. mungkin malu kali giginya yg tonggos diketahui para pembaca ksianah.. jadi lebih baik gak kopdaran dengan adik kelas.

Alasan sebenarnya karena si adik kelas takut nyebarin photo dirinya yg asli saat kopdaran,sementara dirinya  giginya masih tonggos gitu, jadi jika mudik ke njogjo lebih milih gak kopdaran dg si adik kelas..

Ngelesnya sih sibuk ngasuh 2 krucil anak majikan mau main ke pantai Sadran-Njogjo.. yah namanya babu sok cakep, diajak kopdaran sama adik kelas malah selalu ngeles sana-sini ada saja alasannya gk mau kopdaran..

Takut kebuka kedoknya..kayaknya...!

Wassallamah..!

Sayeed Kalba Kaif

/www.kalba-kaif.com

“Demi langit yang mempunyai jalan-jalan” (QS. Adz-Dzariyat:7)
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.
LABEL hiburan
Featured Article