Rendang Journey 2012 , Be a Part of the Journey, Walk with Us...and You Will Not Regret It!!!

22 September 2012 09:25:10 Dibaca :
Rendang Journey 2012 , Be a Part of the Journey, Walk with Us...and You Will Not Regret It!!!

Anak Muda (Youth) dewasa ini sering diidentikkan dengan Hura-Hura...Senang-Senang...dan berfikir tidak terkonsep jauh kedepan !!! Eitss,, jangan salah dulu donk ! Tidak semua anak muda yang penuh dengan semangat berlaku seperti demikian. Masih banyak kreatifitas anak muda Indonesia yang memiliki energy positif melakukan kegiatan yang positif, baik dan bahkan berfikir dinamis maju kedepan. Ini terbukti dari salah satu semangat Anak Muda dari Program Pasca Sarjana Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti. Dengan menangkap Momen Kuliner Dunia yang mana CNN.Go  pada September 2011 menobatkan Rendang sebagai makanan  terlezat No. 1 di dunia muncullah ide dan konsep Kreatif dari Mahasiswa Pasca Sarjana STP Trisakti tersebut. Yaaa..inilahh kegiatan positif dan bakti untuk negeri dari Kumpulan Mahasiswa tersebut yang dinamakan Rendang Journey 2012 (Rajou 2012) .

What's Rajou 2012?

Rajou 2012 adalah ‘Rendang Journey 2012’. Konsep event kuliner Indonesia yang di inspirasikan oleh kekayaan budaya dan kultur di Sumatera Barat.

Why Rajou 2012?

Rajou bisa juga berarti rajo ataupun raja, yang artinya adalah seorang pemimpin. Nah! Melalui event ini, sudah seharusnya kulinari Indonesia yaitu rendang, menjadi raja yang dihormati dan dicintai di negerinya sendiri. Di tanah Indonesia.

Who's Behind Rajou 2012?

Sekumpulan mahasiswa program Pascasarjana Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, sekumpulan anak muda, sekumpulan blogger, sekumpulan netizen, laki-laki dan perempuan, tua dan muda .... siapapun yang memiliki kepedulian terhadap nilai budaya Indonesia! Be a part of the journey, walk with us .... and you will not regret it!!! http://www.rajou.com/index.html 

Ulfi Maranisya

/ulfimaranisya

Penikmat Alam Budaya & Pendidikan
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?