Maling Apes

29 April 2013 09:38:55 Dibaca :

MALING APES



Badrun seorang maling yang sudah sering keluar masuk penjara. Dia tidak kenal takut dan tidak pernah berhenti menjadi seorang maling. Badrun yang baru seminggu keluar dari penjara, kembali berencana untuk beraksi ke sebuah rumah orang kaya.


Setelah melakukan perencanaan yang matang, Badrun pun mulai beraksi. Dia sudah berada di dalam rumah orang kaya itu. Badrun pun mulai menggasak semua perhiasan dan barang-barang berharga dari rumah itu. Badrun yang hendak keluar, melihat sebuah tape mini compo. Dia pun langsung mengambilnya. Namun, tanpa disengaja, Badrun menekan tombol play, dan tape itu pun bernyanyi “Marilah ke mari hey,,,,hey,,,,hey,,,hey kawan”. Mendengar itu, sang pemilik rumah pun terbangun, dan berteriak sekencang-kencangnya “Malinggggg..Malingggg”. Semua warga dan petugas siskamling pun mengejar Badrun.


Namun karena kelihaiannya, Badrun dapat meloloskan diri, dan bersembunyi di kolong sebuah mobil yang sedang parkir. Warga yang sudah kehilangan jejak, akhirnya memilih untuk membuabarkan diri. Namun, lagi-lagi Badrun menekan tombol play dan tape mini compo itu kembali bernyanyi “Akulah disini hey,,,hey,,,hey,,,hey kawan”. Akhirnya Badrun pun tertangkap basah….



Riston Tambunan

/riston

Mencari Ide sampai ke ujung bumi...
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?