Mohon tunggu...
Rini Hidayati
Rini Hidayati Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Contoh Lamaran Pekerjaan

21 September 2017   01:23 Diperbarui: 21 September 2017   01:49 363
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Bogor, Juli 2017

Kepada yth,

Manager Personalia

Di

Tempat

Dengan hormat,

Sehubungan dengan adanya informasi mengenai adanya lowongan pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pemipin, dengan pengalaman dan keahlian yang saya miliki maka dengan ini saya memberanikan diri untuk mengajukan lamaran pekerjaan kepada Bapak/Ibu.

Adanya sebagai bahan pertimbangan lebih lanjut bahwasannya saya lulusan Sekolah Menengah Keujuruan jurusan Teknik Komputer dan Jaringan juga berpengalaman menyelasaikan Perakik Kerja Industi di Dinas Pendidikan Kota Bogor selama 2 bulan, dan bekerja di hotel rancamaya  selama 1 tahun yang terurai dalam daftar riwayat hidup saya.

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan penuh harapan agar Bapak/Ibu sudi mempertimbangkannya untuk selanjutnya dapat di terima bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin ini. Besar harapan saya akan terkabulnya permohonan ini.

Sambil menunggu kabar baik dari Bapak/Ibu, sebelumnya atas kebijaksanaan Bapak/Ibu saya mengucapkan banyak terimakasih.

Hormat saya,

saliz fadliah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun