Regional

Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Rangkul Remaja dan Anak-anak

17 Juli 2017   18:52 Diperbarui: 17 Juli 2017   19:08 10 1 0
Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Rangkul Remaja dan Anak-anak
dok.polreskuningan.com

KUNINGAN-Bhabinkamtibmas desa Cimaranten Polsek Ciawigebang Kuningan. Bripka Agus Subono, selain memberikan himbauan terhadap orang tua, juga menghimbau remaja dan anak anak yang sedang berkumpul, Minggu (16/7/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan di desa binaanya ini. bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada anak anak agar tidak terjerumus terhadap pergaulan negatif. seperti tawuran dan menggunakan obat terlarang.

"Selain terhadap orang tua, kami juga memberikan wejangan kepada anak anak. sebab pada era sekarang dengan kemajuan tekonologi, mudah sekali mereka mengakses segala hal, bila tidak mendapat perhatian dari kami dan orang tuanya, bisa jadi mereka akan terjerumus kepada hal negatif, dan akhirnya bisa merugikan dirinya sendiri maupun orang lain," Ungkap Bripka Agus.

"Kami berharap dengan kegiatan pembinaan ini, para remaja dan anak anak, lebih terkontrol pergaulannya. dan para orang tua juga kami minta untuk terus memberikan perhatian kepada anaknya,supaya pergaulannya lebih terarah dan bermanfaat, baik untuk dirinya maupun orang lain," Pungkas Agus.

Idam