pilihan

New Spirit SGU: Kembali Normalnya Perkuliahan Swiss German University

9 April 2017   23:56 Diperbarui: 10 April 2017   00:00 248 1 2

Aktivitas perkuliahan bagi mahasiswa Swiss German University telah berjalan di bulan Maret 2017 yang lalu. Sebelumnya, para mahasiswa SGU melakukan aktivitas perkuliahan di gedung lama mereka di BSD, Serping, Banten. Saat ini proses belajar mengajar mahasiswa SGU berada di The Prominance Tower, Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Selama proses pemindahan aktivitas belajar mengajar di gedung perkuliahan lama ke gedung perkuliahan baru sempat menjadi tanda tanya bagi para mahasiswa SGU. Mereka para mahasiswa bertanya-tanya apakah di gedung perkuliahan baru di The Prominence Tower akan lebih baik.

Ternyata, gedung perkuliahan baru di The Prominance Tower tidak kalah jauh bagusnya dengan gedung perkuliahan SGU yang dulu. Para mahasiswa merasa senang dan bangga bahwa Swiss German University tetap memprioritaskan para mahasiswanya.

Hal ini juga diapresiasi oleh para orang tua mahasiswa bahwa Swiss German University telah memprioritaskan anaknya dengan memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik. Ternyata, sebelum beraktivitas di gedung perkuliahan baru, para civitas akademik dan orang tua mahasiswa dan tentunya mahasiswa SGU melakukan acara syukuran.

Acara ini merupakan bentuk syukur atas pindahan kampus ke gedung baru SGU. Acara tersebut pun diapresiasi oleh banyak pihak dan terdapat harapan besar terhadap SGU untuk terus memberikan pelayanan pendidikan yang berkualitas dan terbaik bagi para mahasiswa-mahasiswanya.

Di gedung perkuliahan yang baru di The Prominance Tower terdapat banyak fasilitas yang dapat dijumpai mulai dari pintu masuk hingga ruang kuliah. Seperti di pintu masuk, para mahasiswa akan disuguhkan suasana yang asri dan nyaman untuk belajar mengaja. Karena The Prominance Tower berada di kawasan pendidikan dan perkantoran di wilayah Banten.

Selain itu, saat masuk gedung kuliah akan terlihat gate way (pintu masuk) dengan access card. Untuk ruang kuliah terdapat banyak fasilitas yang ada. Seperti ruang kuliah yang ber-AC, proyektor, laboratorium, kantin, dan masih banyak lagi.

Menariknya, di ruangan kuliah terdapat stop kontak berada di meja kuliah. Hal ini sangat membantu para mahasiswa yang membutuhkan aliran listrik untuk kegunaan fungsi seperti laptop dalam proses belajar mengajar.

Tidak hanya stop kontak yang berada di meja kuliah, melainkan papan tulis yang langsung di dinding ruangan. Karena dinding di ruangan kuliah seperti papan tulis yang mampu dilap atau dihapus setelah digunakasn seperti papan tulis biasanya.