Mohon tunggu...
Cathaleya Soffa
Cathaleya Soffa Mohon Tunggu... Freelancer - Ibu Rumah Tangga

Bersyukur dan jalani saja hidup ini. Man jadda wa jadaa.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Menulis tentang Kamu

20 Agustus 2017   18:51 Diperbarui: 22 Agustus 2017   16:16 267
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: http://crazy-frankenstein.com

Asal kamu tahu. Kali ini aku menulis tanpa ide. Harusnya... tulisan namamu itu menjadi pemandu abjad abjad kita. Diatas tuts tuts ini aku berharap bermunculan kata kata cinta, kata kata indah, mempesona, dan membuatku terbang melayang ke angkasa. Tapi tidak untuk kali ini. Sungguh, sungguh tak bisa kumengerti.

Asal kamu tahu. Kali ini aku menulis tanpa ide. Bahkan bagaimana harus memulainya tak satupun huruf menjelma. Tentang kita... tentang kamu. Tentang aku. Bagaimana bisa. Begitukah otakku? Tumpul dan tak mampu melukiskan cinta..., rindu. Kenapa?

Ah...

Asal kamu tahu. Kali ini aku menulis tanpa ide. Yah... untuk satu kalimat cinta saja tak mampu. Padahal jelas sekali aku sedang mencinta. Rindu padsmu membuatku bahagia. Padahal jelas sekali... begitu bayang wajahmu berbinar dan tersenyum, hati ini runtuh. Jatuh ke lantai. Harusnya.. disitulah, wajahmu datang memberikan banyak warna aksara kita. Namun sayangnya hanya bisa menggumulinya saja. Sungguh begitupun kali ini aku malu. Untuk menuliskan bagaimana kamu tak mampu. Bagaimana bisa?

Karenanya kamu harus tahu. Kamu ... adalah nama yang tak bisa kutuliskan.  Cerita yang tak bisa dituntaskan. Kisah yang tak bisa diceritakan. Makanya kamu adalah cinta yang membuatku bahagia. Rindu yang membuat jantungku berdegub. Rasa yang tak bisa dituliskan. Tentulah kamu yang selalu kucinta.

Cathaleya Soffa 

Legoso, 20 Agustus 2017

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun