Mohon tunggu...
June
June Mohon Tunggu... Freelancer - nggak banyak yang tahu, tapi ya nulis aja

Pengamat

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Maukah Kau Mengenalku?

17 Mei 2020   07:00 Diperbarui: 17 Mei 2020   07:01 10410
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
unsplash.com /Annette Sousa

Sedari pertama mata ini menemukanmu, aku terhanyut
Aku jatuh hati pada cara-caramu
Bila bisa, akan kutahan beratnya detik-detik
Merekam wajah dan lebih jauh mengenalmu

Sementara membekunya waktu kenalilah aku
Sementara detik terhenti ingatlah padaku
Agar kita bisa beranjak ke hubungan yang lebih
Maukah kau berkenalan denganku?

Bisikan yang pelan seperti sebuah rahasia
Cerita tulus yang ada di dalam hati
Bilapun sedih tak akan aku tolak
Kekosongan lebih menyakitkan dari yang terkira

Aku takut akan terlupa bila kulepaskan genggaman
Hatiku begitu sulit untuk menahan dan berkata
Bantulah aku menjaga lilin ini tetap menyala
Jangan biarkan kita berujung menjadi asing

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun