Kegunaan dari Air Putih

21 Mei 2017   00:21 Diperbarui: 21 Mei 2017   00:28 16 0 0

Manfaat air putih buat kita

air merupakn suatu zat yang sumbernya dari pegunungan atau dalam tanah yang terbentuk oleh atau atas kebesaran ALLAH  SWT (TUHAN). Air putih merupakan salahsatu satu unsur yang penting bagi tubuh, air putih memeiliki syarat atau air yg bisa kita konsumsi yaitu memeiliki syarat. Di mana syaratnya yaitu: tidak berasa, tidak berwarna, tidak berbau, serta jauh dari partikel tertentu.  Air atau sering kita lihat bentuknya tetapi dia di namakan air putih. Berikut pembagian atau golongan air yakni:

 •Air tanah

• Air PAM

• Air Minum Dalam Kemasan (AMDK)

• Air Mineral

• Air heksagonal

Air jenis ini lebih mudah diserap tubuh, lebih cepat menghantar nutrisi untuk seluruh tubuh, membuang racun sisa metabolisme, serta akan mengoptimalkan metabolisme tubuh. 

Manfaat dari air putih yaitu:

1. Manfaat Air Putih Memperlancar sistem pencernaan

2. Manfaat air putih untuk membantu memperlambat tumbuhnya zat-zat penyebab kanker, plus mencegah penyakit batu ginjal dan hati. Minum air putih akan membuat tubuh lebih berenergi.

3. Manfaat air putih perawatan kecantikan

4. Manfaat air putih untuk kesuburan

5. Air putih menyehatkan jantung 

6. Manfaat air putih sebagai obat stroke

7. Efek relaksasi yang bisa di timbulkan oleh air putih

8. Manfaat air putih dapat menguruskan badan

9. Tubuh lebih bugar dengan air putih

10. Dapat menurunkan asam lambung 

11. Pengganti ion tubuh yang hilang

 Nah dengan penjelas dia atas dapt kita lihat manfaat air putih bagi tubuh. Nah mungkin sebagin dari kita menganggap air putih itu hanya semacam penghilang dahaga tetapi sesungguhnya air putih banyak mengandung manfaat yg baik buat kita. himbauan kepada masyarakat atau pemerintah setempat jagalah air yang ada di sekitaran kita, jangan membung sampah di kali atau di air karana itu bisa mencemari air. Dengan adanya sampah sama saja kita memancing alam untuk marah kepada kita.