Fitri Handayani
Fitri Handayani

Berhenti berfikir dari segi keterbatasan. Memulai dari segi kemungkinan.

Selanjutnya

Tutup

Google Doodle Peringati Hari Bumi 2017

22 April 2017   09:18 Diperbarui: 22 April 2017   09:35 65 0 0
Google Doodle Peringati Hari Bumi 2017
Sumber: Google Doodle by Google

Tanggal 22 April adalah peringatan hari bumi. Google Doodle ikut peringati Hari Bumi 2017 yang mengisahkan seekor rubah yang bermimpi tentang bumi yang sudah tercemar. Ikan di lautan keracunan dan terumbu karang rusak, kutub utara mencair sehingga penguin tidak memiiki tempat daratan.

Rubah pun terbangun dengan terkejut, segera dia mengambil skop dan bibit pohon untuk melakukan perubahan kecil terhadap bumi. Ditemani dengan Momo si kucing dan kodok favorit google weather dalam misi pencariannya untuk melindungi dan memelihari bumi dengan mengentarai sepeda ontel. Dalam misinya mereka berinisiatif untuk mengambil tindakan dengan memakai peralatan elektronik sesuai kebutuhan, seperti tidak menghidupkan lampu pada siang hari dan mencabut beberapa peralatan elektronik lainnya.

Jika Anda ingin melihat atau menonton langsung peringatan Hari Bumi 2017 Google Doodle, Anda bisa langsung ke halaman utama pencaharian google, kemudian klik play gambar Doodle yang bergambar Bumi. Nanti akan mucul cerita si rubah dan teman-temannya yang berupa foto.

Apapun kegiatan kita hari ini, mari kita luangkan dengan menghormati hari bumi kita, dengan melakukan beberapa tindakan yang bisa menyelamatkan bumi kita, tindakan sekecil apapun sangat bermanfaat bagi bumi kita, seperti dengan menanam 1 pohon sejuta manfaat. Don’t forget to Save the World!