HIGHLIGHT

Jualan Itu (Ternyata) Gampang

22 Desember 2010 00:48:31 Dibaca :
Jualan Itu (Ternyata) Gampang

Banyak orang yang ingin berwirausaha tapi keinginan itu sering berhenti sebelum sempat melakukan ACTION. Padahal rumus menjadi pengusaha adalah APH (Action Pikir dan Hitung). Segera action, segera bertindak dan kalau sudah bertindak, maka tinggal dipikirkan bagaimana supaya usahanya cepet maju dan kemudian baru dihitung sudah berapa labanya.

Rumus APH ini sangat populer di komunitas Tangan Di Atas, sebuah komunitas wirausaha terbaik saat ini.

Hari ini aku tertawa geli ketika membaca sebuah postingan dari salah satu anggota Komunitas Tangan Di Atas yang setelah mengikuti pelatihan pembuatan Mie Ayam Sehati Perto Group langsung mencoba ACTION.

+++ ....Alhamdulillah, hasil minggu kemarin kami mengikuti bazaar gema muharam di Masjid dekat rumah. Bisa terjual 50 mangkok dalam 4 jam. Ilmu dari suhu Ekojun, tryvertising, sudah diterapkan. Dan hasil nya ya ampyuun! Banyak yang tanya: ”buka dimana pak?” he..he.. ”Belum buka, Bu nunggu ruko nya lagi dibangun”...(ruko siapa lagi..he..he). Bahkan udah ada yang mau pesan 30 porsi buat arisan minggu depan. Gimana nih pa Samsu, ga sia sia ke Mi Jawara sabtu kemarin, sampai ga sempet ngobrol ni sama Mba Umi. Enjang, +++

Postingan ini makin meriah ketika ada yang nanggapin dengan nuansa berbeda. +++ selamat pak...semoga usaha ke depannya makin lancarnya... saya juga pernah ikut pelatihan membuat mie hijau, tapi sampai sekarang masih gagal untuk mebuatnya... ada tips supaya membuat mienya tidak gagal lagi? terimakasih atas bantuannya dan informasinya sebenernya saya sudah sedia gerobak dan tempat,tapi berhubung belum berhasil membuatnya mie,akhirnya tempat sekarang ini saya buka untuk laundry kiloan,walau sebenernya laundry kiloan pun,saya masih memanfaatkan mesin cuci yg ada di rumah... tapi setelah saya pikir,kalo tidak bergerak,kapan jalannya,hehhehe +++ Jadi begitulah nasib dari beberapa peserta pelatihan Mie Ayam Sehati Perto Group. Ada yang belum puny akios (warung) tapi sudah laku jualan dan ada yang sudah siap jualan tapi ternyata malah belum mahir membuat mie ayam sehati perto group. Master Mie Perto (Pak Syamsu Irman) selalu menyampaikan pada para peserta bahwa pelatihan mie ayam ini adalah pelatihan yang dijamin berhasil. Dengan demikian bagi mereka yang belum berhasil, dipersilahkan untuk datang lagi dan akan diselesaikan masalahnya. Postingan dari Pak Gufron di atas langsung disambar lagi oleh pak Enjang, +++ Wah, saya malah kebalikan pa Gufron. Gerobak dan tempat belum ada, tapi udah berhasil buat mie hijau. Juga saya sudah berhasil buat mie ungu dari ubi, mie orange dari wortel, dan mau coba lagi mie merah nih dari teh rosela. Kayaknya bisa kerjasama tuh... Oya, tips cukup mengikuti petunjuk yg udah disampaikan suhu kita Pa Samsu. +++ Jawaban pak Enajng ini sangat benar. Silahkan ikuti petunjuk yang disampaikan, Insya Allah berhasil. Mari kita sebarkan gaung komunitas Tangan Di Atas, sesungguhnya tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah. Sampai bertemu di pelatihan selanjutnya. Di Yogya tanggal 26 Desember 2010. Hubungi Ibu Yeni 08883087532 untuk info lebih detil. Untuk tahun 2011 jadwal terkini silahkan klik disini.

Eko Sutrisno Hp

/eshape

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Blogger Goweser Jogja, owner Mie Sehati (http://miesehati.com).|.
Anggota komunitas TDA, |.
Blog pribadi http://ekoshp.com info seputar Gadget.|.
http://eeshape.com/ |
eko.eshape@gmail.com

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?