deniza besan
deniza besan Mohon Tunggu... Jurnalis - chacha:)

hi aku chacha

holiday di maluku

22 Juli 2019   11:23 Diperbarui: 29 Juli 2019   11:00 50

Akhirnya PAT pun selesai waktunya para siswa berlibur, dan liburan kali ini saya pergi ke maluku tepatnya di Namlea dan menghabiskan waktu liburan saya bersama teman-teman dan juga kakek dan nenek saya ini adalah pengalaman baru bagi saya karena kali ini saya berangkat menuju Maluku sendirian tanpa pengawasan siapapun

Saya berangkat ke bandara pukul 10 malam, dan sebelum menuju pukul 10 malam saya menyiapkan barang barang yang akan saya bawa untuk traveling nantinya setelah semua baraang siap saya turun kebawah dan makan setelah itu saya pamit kepada semua orang yang ada dirumah kemudian saya berangkat

Akhirnya saya sampai ke bandara jam 08:30 setelah sampai saya langsung masuk dan check-in setelah itu saya membeli minum dan beberapa cemilan untuk menemani saat  di pesawat nantinya, setelah membeli semua cemilan dan minuman setelah itu saya langsung boarding pass dan menunggu pesawat

Tak lama kemudian pesawatnya pun telah tiba saya dan penumpang yang lain dan segera mengantri untuk masuk kedalam, setelah sampai dipesawat saya segera duduk dan memakai sabuk perjalanan dari jakarta ke ambon sekitar 3 jam.

Akhirnya saya sampai di kota tercinta tempat saya dilahirkan setelah landing saya keluar dan menunggu jemputan saya dan saya dijemput oleh paman saya kami berdua pun langsung menuju ke rumah setelah sampai dirumah saya disambut oleh kedua orang tua saya dan orang orang yang tinggal disitu

Kemudian saya masuk kedalam kamar dan membereskan semua pakaian dan memasukannya kedalam lemari setelah itu saya beristirahat sedikit, setelah cukup beristirahat saya bangun dan segera mandi kemudia keluar kamar dan saya menelpon teman saya untuk datang kerumah

Tak lama kemudia semua teman saya datang dan kami pun bermain voly dan kami juga mengin

Day 2 di Namle'

Ini adalah hari kedua saya berada di sini rencannanya saya akan pergi di pantai yang akrab disebut dengan pantai jikumerasa, perjalanan dari pantai jikumerasa ditempuh dalam waktu 45 menit setelah sampai di pantai jikumerasa kami pun segera memilih tempat dan memesan rujak sambil menunggu rujak saya dan teman teman saya menggambil gambar bersama setelah itu kami makan rujak dan berenag di pantai

Day 5 di Namle

Jadi ini adalah hari ke limma di maluku saya dan teman teman akan memanjat gunung dan nama gunungnya adalah gunung tatanggo akhirnya kami   sampai di gunung itu betapa indahnya pemandangan dari atas gunung itu hingga membuat saya ingin berlama lama disitu setelah itu saya dan teman teman mengabdikan moment itu dengan mengambil gambar bersama dan sambil menikmati jagung bakar