PENDUKUNG KPSI MELECEHKAN TIMNAS INDONESIA

06 Mei 2012 01:44:45 Dibaca :

PENDUKUNG KPSI MELECEHKAN DAN MENGHINA TIMNAS INDONESIA SERTA HARGA DIRI KITA SEMUA SEBAGAI BANGSA INDONESIA


INFO TERKINI !!!


BAHKAN SEORANG KOMPASIONER YANG SAYA DUGA PETINGGI KPSI BERNAMA KUMA KUL DENGAN LANTANG MENULISKAN :



”Bob hip hip hura, kordinator timnasnya djohar yang dulu pernah dicekal masuk surabaya ini bilang di kompas.Com kalau timnas mereka akan mengadakan ujicoba lagi. Lawan yang dihadapi adalah klubnya universitas yang ada di jogja.

Timnas apaaan nih ujicobanya ngelawan tim universitas?

Ini Timnas tarkam atau timnas sirkus? silahkan pilih sendiri…Gratis ga pake bayar

Kalau dipikir-pikir lumrah saja kalau melawan tim yang ga jelas, timnasnya saja memang ga jelas. Tapi kalau nanti bertanding di palestina sudah pasti jelas…Jelas hancur!

Kasihan juga para pro djohar ya, ledek isl sana sini sebagai liga tarkam tapi ga tahunya timnas mereka malah timnas tarkam n timnas sirkus. Ckckckckckck kasihan3x ”

http://olahraga.kompasiana.com/bola/2012/05/06/timnas-tarkam-atau-timnas-sirkus/

SANGAT MENGHINA TIMNAS KITA YANG MESKIPUN DISABOTASE DAN DI DILECEHKAN OLEH KLUB-KLUB ISL DAN KPSI NAMUN TETAP BERSEMANGAT BERLATIH DEMI NAMA BANGSA DAN NEGARA SERTA SIMBOL GARUDA DIDADA MEREKA

SAYA MENCURIGAI BAHWA SAUDARA KUMA KUL INI BUKAN PENYEMBAH KPSI BIASA TETAPI MUNGKIN MEMANG PETINGGI KPSI ATAU STAF DEKATNYA KARENA SANGAT TIDAK BISA MENTOLERIR ARGUMEN PRO PSSI YANG MENOHOK !!!


SEKALI LAGI KUMA KUL BUKAN SEKEDAR PENYEMBAH KPSI LAGI…INI DIA JUSTRU YANG DISEMBAH ….KARENA NGGAK BISA SAMA SEKALI MENTOLERIR ANEKA  KRITIKAN SAYA DAN LINK2 YANG DENGAN GAMBLANG MENJELASKAN ASAL USUL DAN MEMBEDAH SIFAT, MACAM, ALASAN DAN MOTIF KEGIATAN KAUM KPSI….  SELURUH KOMENTAR SAYA MENANGGAPI TULISAN KUMA KUL DIATAS DIHAPUS SAMPAI 14 (EMPAT BELAS) KALI…MEMANG SAYA PASANG LAGI SETIAP KALI DIA HAPUS !!!!! SAYA MAU MINTA PENJELASANNYA MENGAPA DIHAPUS…DAN DIA DIAM SAJA ..MEMBISU TAK KUASA MENJAWAB


INI DIA KOMENTAR SAYA YANG DIA HAPUS !!!!


WAH MAS KUMA KUL..SAYA NGGAK PERNAH MENGHAPUS KOMENTAR ANDA LHO…DIHAPUS SAMPAI EMPAT BELAS (14) KALI…KOK DIHAPUS TERUS…. SAYA TULIS LAGI YA ….JANGAN DIHAPUS YA MAS…MAS EMPAT BELAS (14) KALI MENGHAPUS KOMENTAR SESAMA KOMPASIANER...TERIMAKASIH


PENDUKUNG KPSI CIRI-CIRINYA SANGAT JELAS,SELALU BILANG ATAU MENULIS : HAK KLUB ISL UNTUK MENOLAK PEMAIN IKUT TIMNAS, MENCELA TIMNAS SEBAGAI TIMNAS ABAL-ABAL, SELALU BILANG KALAU LEMAH JANGAN IKUT TURNAMEN INTERNASIONAL, UJICOBA DENGAN KLUB LOKAL SEBAGAI MEMALUKAN, LATIHAN TIMNAS SEPI TIDAK ADA YANG NONTON, MASYARAKAT TIDAK KENAL PEMAIN TIMNAS, TURNAMEN PALESTINA UNTUK JUNIOR, PSSI JUGA PUNYA PEJABAT KORUP, TUDUHAN PENCUCIAN UANG ERA NH HANYA FITNAH, TUDUHAN PT.LI TIDAK MAU AUDIT HANYA FITNAH DAN POLITIS, TIDAK BENAR PSSI PUNYA SAHAM 99% DI PT.LI, LNM SEORANG PEJUANG SEJATI PEMBELA SEPAKBOLA NASIONAL, PROF.DA SEORANG PENJAHAT DAN PERUSAK SEPAKBOLA SEJAK LAHIR SAMPAI SAAT INI, ARIFIN PANIGORO DAN GEORGR TOISUTTA ADALAH ORANG2 BERBAHAYA (KARENA BERPERAN BESAR MELENGSERKAN NH), MENGAKU NETRAL MANIA (ARTINYA TIDAK MEMBELA YANG LEGAL DAN TIDAK MENYALAHKAN YANG ILEGAL, SAMA SAJA BERARTI MENDUKUNG YANG ILEGAL TAPI MALU-MALU DAN TAKUT NANTI KALAH)…ITU CIRI-CIRI MEREKA..


UNTUK LEBIH JELASNYA KENAPA PENDUKUNG KPSI DEMIKIAN BERSEMANGAT, TIDAK KENAL CAPEK, TIDAK KENAL WAKTU, TIDAK KENAL MALU DALAM MEMBELA PERJUANGAN KPSI SILAHKAN BACA :


http://olahraga.kompasiana.com/bola/2012/05/03/misteri-kerinduan-kpsi-pada-sanksi-fifa-terungkap/


KENAPA SANKSI TIDAK UNTUK PSSI TAPI BAGI KPSI ? SILAHKAN BACA LINK DIBAWAH INI :


http://olahraga.kompasiana.com/bola/2012/04/25/benarkah-pssi-berhasil-menggagalkan-sabotase-kpsi/


http://olahraga.kompasiana.com/bola/2012/04/22/mengapa-kita-tidak-akan-dikenai-sanksi-fifa/


http://olahraga.kompasiana.com/bola/2012/04/17/rekonsiliasi-pssi-versi-afc-fifa-pasti-keras-dan-mematikan/


http://olahraga.kompasiana.com/bola/2012/04/19/kpsi-korban-konspirasi-pssi-afc-fifa/


OH YA LUPA…CIRI-CIRI TAMBAHAN PENYEMBAH KPSI ADALAH SENANG MENDOAKAN TIMNAS KITA KALAH DAN HANCUR…. TERIMAKASIH


TAMBAHAN LAGI CIRI CIRI YANG PALING MENONJOL DAN KHAS PENYEMBAH KPSI YAITU SUSAH MENGETAHU TIMNAS KITA MENANG…JADI DOANYA AGAR TIMNAS KITA KALAH BANYAK…KALAU BISA 10:0….TERIMAKASIH


CIRI-CIRI TERKINI ADALAH TIDAK MAU BERDISKUSI DAN TIDAK TERIMA PERBEDAAN PENDAPAT SEHINGGA SUKA MENGHAPUS KOMENTAR SESAMA KOMPASIONER…BUKANNYA DIJAWAB TAPI DIHAPUS EMPAT BELAS (14) KALI..ATAU ANDA ORANG PENTING DI KPSI SEHINGGA TIDAK BISA MENTOLERIR ADANYA TULISAN PRO PSSI ?……SAYA SENDIRI NGGAK PERNAH MENGHAPUS KOMENTAR ANDA MAS KUMA KUL… APAPUN TULISAN ANDA…SAYA TUNGGU KOMENTAR ANDA UNTUK MENYANGGAH ARGUMEN SAYA BAHWA ANDA BUKANLAH TOKOH  SESEMBAHAN KAUM PENYEMBAH KPSI  …”


JELAS MEREKA SERIUS MAU MENSABOTASE SEPAKBOLA KITA..BAHKAN DENGAN SANGAT MENGHINA MELECEHKAN TIMNAS KITA YG SEDANG BERLATIH SEBAGAI TIMNAS TARKAM SERTA SIRKUS, PADAHAL MEREKA SUDAH PUNYA PSSI DAN TIMNAS SENDIRI…..


BETUL-BETUL TERLALU !!!!!!






MEMANG BETUL PARA PENYEMBAH KPSI MENGUSUNG SEMANGAT :

1. PEDULI AMAT HASIL ARBITRASE OLAHRAGA INTERNASIONAL MENYEBUTKAN PSSI ADALAH YANG SAH


2. PEDULI AMAT AFC/ FIFA/ KONI/ KOI / KEMENPORA MENYATAKAN PSSI 100% LEGAL (LAINNYA SEPERTI KPSI 100% ILEGAL)


3. PEDULI AMAT ISL BERSTATUS TURNAMEN SELEVEL DENGAN TARKAM SERTA TIDAK DIAKUI PSSI/ AFC /FIFA YG MENGAKIBATKAN PEMAIN DAN KLUB YG BERLAGA TIDAK BISA MAIN DI ARENA KOMPETISI APAPUN DIATASNYA


4. PEDULI AMAT KUDETA MEREKA SUDAH GAGAL, MENYANGKA PARA PECINTA BOAL NASIONAL BODOH KARENA DIJEJALI LOGIKA DAN FAKTA PALSU KALAU MEREKA YANG BENAR (PADAHAL AFC/FIFA /KONI /KOI/ KEMENPORA YANG TAHU ATURAN SUDAH JELAS-JELAS MEMUTUSKAN PSSI 100% LEGAL)


5. PEDULI AMAT TIMNAS INDONESIA TIDAK DIWAKILI PEMAIN ISL, MESKIPUN PSSI SUDAH DIBERI DISPENSASI OLEH PSSI/AFC/FIFA AGAR KLUB ISL DIRANGKUL DAN DIAJAK UNTUK IKUT MEWAKILI INDONESIA (UNTUK MENANGGAPI TUDINGAN BAHWA PSSI DISKRIMINATIF DAN MEMENUHI KEHENDAK PEMERINTAH DAN MASYARAKAT AGAR PEMAIN ISL BOLEH MEMPERKUAT TIMNAS)


6. SUDAH KEPALANG BASAH MELAKUKAN SABOTASE DAN UPAYA KLB SEBAGAI KUDETA GAGAL YANG TIDAK LOLOS VERIFIKASI AFC/FIFA/CAS NAMUN  TETAP DITERUSKAN AGAR SEPAKBOLA INDONESIA TERSANDERA DAN TIDAK BISA BERPRESTASI SELAMA KEPENTINGAN KORUPTIF  KPSI  &  ISL UNTUK MEMPERTAHAN KAN SISTEM TIDAK DIAKOMODASI PSSI


7. MERINDUKAN SANKSI BAGI SEPAKBOLA INDONESIA BILA KUDETA KLB DAN SABOTASE SERTA KAMPANYE PROPAGANDA LEWAT MEDIA MASSA GAGAL MENJATUHKAN KEPEMIMPINAN PSSI DAN BERAKIBAT HANYA KELOMPOK KPSI SAJA YANG TERANCAM SANKSI BERAT (YANG LAINNYA TETAP MAJU DAN BEBAS MENGAUDIT PSSI LAMA)








Para penabuh genderang Tarian Sesat PSSI lama yang diwakili oleh KPSI ini pasti sangat ngeri akan terbongkarnya praktek koruptif dan manipulatif nya selama menyalahgunakan roda organisasi PSSI. Demi kepentingan pribadi dan kelompoknya tanpa perduli ketiadaan prestasi PSSI selama bertahun-tahun…..semata-mata hanya demi uang …uang…uang…..dan kekuasaan.

Tidak heran pimpinan KPSI dan penyembahnya selalu berupaya mensabotase program PSSI, namun karena makin terpojok nampak jelas tidak bisa menyembunyikan keinginan dan kerinduan akan jatuhnya Sanksi FIFA bagi Sepakbola Indonesia agar kelakuan masa lalu dan masa kini mereka yang sesat tidak terungkap.

Anehnya meskipun KPSI amat sangat merindukan Sanksi FIFA namun KPSI tetap menginginkan bagaimana caranya tidak mau menjalani sendirian dan menginginkan stake holder sepakbola Indonesia lainnya harus kena sanksi FIFA juga. Benar-benar TERLALU….!!!

LEBIH SERU DAN LEBIH RAME TENTANG KPSI SILAHKAN BACA ARTIKEL DIBAWAH :

http://olahraga.kompasiana.com/bola/2012/04/25/benarkah-pssi-berhasil-menggagalkan-sabotase-kpsi/

http://olahraga.kompasiana.com/bola/2012/04/22/mengapa-kita-tidak-akan-dikenai-sanksi-fifa/

http://olahraga.kompasiana.com/bola/2012/04/17/rekonsiliasi-pssi-versi-afc-fifa-pasti-keras-dan-mematikan/

http://olahraga.kompasiana.com/bola/2012/04/19/kpsi-korban-konspirasi-pssi-afc-fifa/

http://olahraga.kompasiana.com/bola/2012/05/03/misteri-kerinduan-kpsi-pada-sanksi-fifa-terungkap/




http://olahraga.kompasiana.com/bola/2012/04/25/kenapa-kudeta-sabotase-kpsi-gagal/













Askar

/askar

senang sepakbola yang bersih,legal, profesional berdasarkan fairplay
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?