HIGHLIGHT

Humor: Orang Gila dan Ban Mobil

20 Juni 2012 14:16:57 Dibaca :

Hari senin Pagi, di Rumah Sakit Jiwa. Dokter Budi memeriksa salah seorang pasiennya, si Sogol, “Gol, sini kamu…aku mau periksa”


“Ya, Pak Dokter”.


“Kamu seminggu kerjanya ngapain ajah?”


“Naik Pohon Pak Dokter?”


“Ada apa di Pohon?”


“Banyak buahnya Pak Dokter, bisa diambil”.


Wah Si Sogol udah waras nih, pikir dokter Budi lalu Dokter Budi nanya lagi


“Gol, abis makan buahnya kamu ngapain?”


“Berkokok Pak Dokter!” kata Sogol senang.


“Lho kok berkokok?”


“Aku kan jadi ayam, kalau naik diatas aku akan berkokok”


Wah nggak lulus nih pikir dokter budi, “sudah gol masuk sana ke kamar lagi”.


Sorenya, Pak Dokter Budi mau pulang, saat ia mau naek mobilnya, Dokter Budi kaget “Lho kok ban mobil gue bocor” kata Dokter Budi sambil garuk-garuk kepalanya, pas mau ganti ban serep ternyata ia sembrono, empat bautnya ngegelinding terus hilang, dicari-cari nggak ketemu. “Wah, nggak bisa pulang nih”


Si Sogol yang sedari tadi berkokok aja di atas pohon, turun dari atas pohon dateng ngedeketin dokter Budi “Lho, Dok kok kayak orang pusing gitu, emang kenapa?”


Dokter Budi kesel juga sama Sogol, banyak nanya tapi dia jawab juga “Ini, Gol ban saya kempes, kayaknya bocor, empat baut ban hilang, gimana ya?”


Si Sogol ngelongokin ban-nya “Lho, Dok kan bisa tiap ban dicopot bautnya satu-satu terus dipasang ke baut ban cadangan, jadi tiap ban punya tiga baut, aman kok Dok nanti kalo ketemu bengkel langsung beli aja baut baru” Dokter Budi heran, wah si Sogol kok pinter banget “Sogol, kamu pinter amat sih”.


Si Sogol ketawa “Dok, saya kan cuman gila nggak tolol kayak elu........” Si Sogol langsung lari dan manjat ke atas pohon lalu teriak kukuruyuuuuuk..........



-Anton DH Nugrahanto-.

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?