Jalan di Tanjakan

25 Mei 2012 22:31:58 Dibaca :
Jalan di Tanjakan

Jalan tanjakan

Olahraga di pagi hari. Saat Minggu pagi di hari libur sekolah. Sebuah kegiatan yang baik dan berguna bagi kebugaran jasmani. Banyak dilakukan dari kalangan muda ,tua semua menginginkan tubuh yang bugar. Salah satunya melalui olahraga yang sederhana. Seseorang dapat meilakukan dengan cara mudah pelaksanannya . Yaitu olahraga jalan pagi.

Cukup 3 KM sudah lumayan sehingga dapat melatih otot kaki. Jarak yang tidak pendek dan juga tidak begitu jauh. Hanya sekedar agar otot terlatih dan bergerak sesuai kondisi normalnya. Semakin lama akan terbiasa dan dapat ditambah jaraknya sesuai dengan kemampuan dan kemauan masing-masing individu.

Tawa dan ceria. Di sela-sela jalan bersama kawan , dapat saling ngobrol dan berbincang sambil canda dan tawa ceria. Anak-anak remaja dan tuapun sama ada bahan obrolan yang menarik. Dan dapat dijadikan ajang bisnis atau hal lainnya yang secara tidak langsung dapat tertuang dalam acara santai ini.

Biasakan dan budayakan. Sebuah cita-cita dan program yang bermanfaat seharusnya dibiasakan, sehingga menjadi sebuah budaya yang baik dan bermanfaat. Dan kita lakukan dengan kesadaran diri yang optimal. Semoga langkah awal yang baik dan ditindak lanjuti dengan pembiasaan akan menjadi modal yang besar. Segar badannya pandangan yang cerah ceria. Semoga…

Doc. Pribadi jalan

Wiyono Agung S Sutanto

/agungwi

TERVERIFIKASI (HIJAU)

menganyam aksara menjadi kata bermakna
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?