Advertorial
Advertorial

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Selanjutnya

Tutup

Otomotif highlight

Bawa Barang Lebih Banyak dengan Yamaha Fino Grande

7 April 2017   12:16 Diperbarui: 10 April 2017   12:05 187 0 1
Bawa Barang Lebih Banyak dengan Yamaha Fino Grande
Yamaha Fino Grande | Sumber: Yamaha Indonesia

Motor matic memang banyak menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk beraktivitas sehari-hari. Selain irit bahan bakar, mengendarai motor juga dapat menghemat waktu tempuh. Namun, ada satu kendala yaitu terbatasnya barang yang dapat diangkut dengan motor. Seiring dengan meningkatnya kebutuhan konsumen, bagasi motor mulai mendapat perhatian lebih.

Beberapa produsen motor berlomba-lomba untuk merebut hati konsumen dengan inovasi bagasi besar pada motor. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun juga terus berinovasi untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen. Pada 18 Januari 2017 lalu, Yamaha baru saja meluncurkan skuter matik (skutik) terbarunya, yaitu New Fino 125 Blue Coreatau Fino Grande.

Meskipun terbilang ramping panjang 1.870 mm, lebar 700mm, dan tinggi 1.066mm, Fino Grande dibekali bagasi yang terbilang cukup besar di kelasnya. Yamaha menanamkan Megabox sebesar 8.7 liter yang memuat barang lebih banyak sehingga dapat menunjang aktivitas sehari-hari. Tidak ada alasan lagi untuk tidak membawa jas hujan atau helm cadangan karena dapat dimasukkan ke megabox. Apalagi kaum wanita yang suka membawa tas atau barang banyak akan cukup kesulitan membawanya ketika mengendarai skutik.

Megabox Yamaha Fino | Sumber: Yamaha Indonesia
Megabox Yamaha Fino | Sumber: Yamaha Indonesia

Bagasi Fino Grande yang besar juga menunjang keselamatan dalam berkendara. Pengendara dapat berkendara dengan nyaman dan fokus pada jalan tanpa harus memikul tas atau barang besar. Jadi,  tidak perlu khawatir lagi jika ingin berkendara dengan skutik Fino Grande dan ingin membawa barang berlebih.

Fino Grande dipasarkan dengan harga terjangkau bagi peminat usia muda, yaitu Rp18.2 juta untuk OTR Jakarta dengan pilihan warna tren masa kini, Royal Blue. Sedangkan Fino Premium dan Sporty dibanderol dengan harga Rp16.9 juta untuk OTR Jakarta. Keduanya hadir dengan warna dan stripping baru yang membuat tampilannya semakin istimewa. Fino Premium hadir dengan pilihan warna baru White Latte dan Red Velvet. Sedangkan tampilan Fino Sporty disegarkan dengan tiga warna baru Sprint Red, Jump White, dan Pump Grey.