Mohon tunggu...
ZULIA PUTRI
ZULIA PUTRI Mohon Tunggu... 1995

Content writer

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Nostalgia Film Seribu Musim

29 April 2020   14:34 Diperbarui: 29 April 2020   15:22 29 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Nostalgia Film Seribu Musim
Mungkin saja aku sudah hafal alur cerita ini tapi ingin sekali menontonya meskipun hanya melihat lagunya. (Sumber: idntimes.com)

Semenjak wabah Covid-19 membuat segala aktivitas di rumah, sebagian orang mencari jalan untuk menghibur diri. Di samping memiliki tanggung jawab work from home, untuk mengisi waktu tidak ada salahnya mencoba menonton televisi.

Tapi masalahnya, akhir-akhir ini acara telivisi sudah mulai berhenti. Alternatif lainnya adalah menonton film melalui Youtube ataupun yg lainnya. Selera film masing-masing individu juga berbeda, seperti aku yg suka film bollywood versi lama. 

Mungkin saja aku sudah hafal alur cerita ini tapi ingin juga menontonnya meskipun hanya untuk melihat lagunya.

Berikut daftar film India untuk bernostalgia:

1. Kuch Kuch Hota hai

Film yang dibintangi oleh King Bollywood Shahrukh Khan selalu menjadi film india favorit. Film yang tak lekang oleh zaman ini selalu memiliki tempat di hati penggemarnya. Film ini menceritakan kehidupan Rahul, Anjeli dan Tina. Tina yang tiba-tiba datang ke India dan kuliah di kampus yang sama dengan Rahul dan Anjeli mengubah cerita persahabatan antara Rahul dan Anjeli. Mengetahui bahwa Rahul mencintai Tina, Anjeli pun berhenti kuliah. Lalu, Tina menikah dengan Rahul dan meninggal saat melahirkan Anjeli Kecil. Nah, disinilah cerita pertemuan kembali Rahul dan Anjeli.

2. Khabi Khusi Khabi Gham

Saat duduk di bangku SD rasanya aku sudah pernah menonton film ini. Namun, film ini berhasil membuat aku selalu bersedih dan terharu. Bagaimana tidak, kisah cinta yang dipenuhi air mata dan pengorbanan ini sungguh menyentuh dan membuat penontonnya menangis. Adu akting antara Amitabh Bachan dan Shahrukh Khan penuh dengan emotional sanggup membius para penonton. Di awali dengan pernikahan anak sulungnya Rahul yang telah diangkatnya sejak kecil dengan wanita pilihannya membuat Yash Ayahnya marah. Sejak itu, adik Rahul yang awalnya tidak mengetahui kakak telah meninggalkan rumah. Saat dewasa, adiknya bernama Rohan mengetahui rahasia ini  mencari cara menyatukan kembali keluarga dan iparnya. 

3. Main Hoon Naa

Film yang juga dibintangi SK ini, menceritakan tentang pengorbanan dan cinta. SK yang bekerja di angkatan militer ditugaskan melindungi anak atasannya. Disaat yang sama, adik tiri SK berada di tempat yang sama. Sebelumnya, SK diamanatkan ayahnya untuk menemui saudara dan istri pertama ayahnya itu untuk memohon maaf dan menyebarkan abu jenazahnya.

Tugas-tugas ini yang menuntut SK untuk menjalani hari-harinya di salah satu kampus  menjadi mahasiswa 'tua' untuk melindungi dan  menjalankan amanat ayahnya. Karena dia tidak tahu wajah adiknya tersebut, SK pun mencari tahu dan akhirnya menemui informasi dari salah satu kawan di kampus itu. Selain itu juga ada kisah cinta yang terjadi di kampus. Pokoknya film ini akan menampilkan aksi heroik SK melawan musuhnya yang menyandra anak kampus, kisah keluarg dan cinta.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x