Mohon tunggu...
Zubaidah Daulay
Zubaidah Daulay Mohon Tunggu... Guru - Mahasiswa

Nama Zubaidah Daulay Lahir di sumatera utara Tgl 10 Desember 2001

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Alam & Tekno

Manfaat Kunjungan KKL ke PT Kabel KINTANI: Memperluas dan Memahami Industri Kabel Lebih Lanjut

2 September 2023   16:24 Diperbarui: 2 September 2023   16:27 116
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Alam dan Teknologi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Anthony

Sebagai seorang mahasiswa yang telah melakukan KKL di PT Kabel Kintani , saya ingin menyampaikan pandangan saya tentang perusahaan ini. Selama waktu saya di PT Kabel, saya dapat melihat beberapa aspek yang patut diapresiasi.

Pertama-tama, PT Kabel Kintani memiliki tim yang sangat profesional dan berdedikasi. Saya melihat bahwa setiap anggota tim bekerja dengan penuh semangat dan komitmen untuk mencapai tujuan perusahaan. Mereka juga sangat kooperatif dan selalu siap membantu satu sama lain. Hal ini mencerminkan budaya kerja yang positif dan kolaboratif yang sangat penting dalam mencapai kesuksesan.

Selain itu, PT Kabel Kintani juga memiliki infrastruktur yang modern dan canggih. Saya terkesan dengan fasilitas yang mereka miliki, seperti peralatan produksi yang mutakhir dan sistem manajemen yang efisien. Ini menunjukkan bahwa PT Kabel berinvestasi dalam teknologi terkini untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan mereka.

Selanjutnya, PT Kabel Kintani juga memiliki komitmen yang tinggi terhadap keberlanjutan lingkungan. Saya melihat bahwa perusahaan ini menerapkan praktik bisnis yang ramah lingkungan, seperti penggunaan bahan baku yang terbarukan dan pengelolaan limbah yang bertanggung jawab. Hal ini menunjukkan bahwa PT Kabel memiliki kesadaran akan pentingnya menjaga ekosistem dan berkontribusi pada keberlanjutan planet kita.

Namun, sebagai seorang mahasiswa yang melakukan KKL, saya juga ingin memberikan beberapa saran untuk perbaikan. Meskipun PT Kabel Kintani memiliki tim yang sangat profesional, saya merasa bahwa ada sedikit kekurangan dalam komunikasi antar departemen. Saya percaya bahwa dengan meningkatkan komunikasi internal, PT Kabel Kintani dapat mencapai sinergi yang lebih besar dan meningkatkan efisiensi operasional.

Secara keseluruhan, PT Kabel Kintani adalah perusahaan yang patut diacungi jempol. Dengan tim yang profesional, infrastruktur yang canggih, dan komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan, PT Kabel memiliki potensi besar untuk terus berkembang dan menjadi pemimpin di industri ini. Saya berharap perusahaan ini terus meningkatkan kualitas produk dan layanan mereka, serta terus berinovasi untuk tetap relevan di pasar yang terus berubah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Alam & Tekno Selengkapnya
Lihat Ilmu Alam & Tekno Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun