Mohon tunggu...
Zetsu Biru
Zetsu Biru Mohon Tunggu... Blogger Film & Serial TV

Menyediakan/Merekomendasikan film-film yang menarik dan cukup bagus buat anda untuk ditonton di rumah karna kalau di luar Bioskop tutup semua. Karena saya mendengar keresahan dari masyarakat karena Bioskop-bioskop masih ditutup maka saya mewakilkan teman-teman buat saya merekomendasikan/memilih film & serial tv.

Selanjutnya

Tutup

Film

Sinopsis Film "Locked Down", Pasangan Suami-Istri yang Bekerjasama Mencuri Perhiasan

24 Januari 2021   01:07 Diperbarui: 24 Januari 2021   01:39 127 2 0 Mohon Tunggu...

Locked Down merupakan sebuah film yang baru saja rilis pada bulan Januari 2021 ini. dimana semua kegiatan shoting film dilakukan ketika pandemi covid-19 berlangsung. Hampir sama dengan Serial TV "Lupin" bertemakan perampokan berlian tetapi yang membedakan dari kedua film ini, Locked Down menambahkan sisi komedi dan romantis digabungkan dengan aksi pencurian yang memukau. Menurut saya film ini bagus dan menarik seperti Serial TV "Lupin".

3 Fakta Mengenai Film "Cherry" Berdasarkan Kisah Nyata Dari Sang Penulis Novel

Locked Down bercerita tentang pasangan yang berencana untuk melakukan pencurian di toko perhiasan.  Film ini dirilis pada tanggal 14 Januari 2021 di HBO Max , dan menerima ulasan beragam dari berbagai kritikus film. 

Ketika mereka berdua memutuskan untuk berpisah, Linda (Anne Hathaway) dan Paxton (Chiwetel Ejiofor) msadar bahwa tuhan memiliki rencana lain ketika mereka terjebak di rumah tanpa bisa keluar semaunya ketika Lock Down terjadi ketika pandemi Covid-19. Tinggal bersama terbukti menjadi sebuah tantangan bagi mereka, tetapi  hal itu akan membuat mereka semakin dekat dengan cara yang paling mengejutkan.

Paxton hanya bisa mendapatkan pekerjaan sebagai Delivery Man dan kesal bagaimana hidupnya bisa berubah. Karena toko-toko ditutup, Linda menceritakan bahwa di dalam terdapat berlian senilai 3 juta di lemari besi di Harrods yang telah dijual kepada pembeli anonim, dan toko itu menyimpan duplikatnya di dalamnya. Linda dan Paxton setuju untuk mengambil berlian asli untuk mereka berdua dan menukar dengan berlian palsu itu ke pembeli di New York City.

Sinopsis Film "Horizon Line" Menerbangkan Pesawat demi Menyelamatkan Nyawa Mereka

Namun mereka dihadapkan pada Donald, mantan rekan kerja Linda yang dia pecat awal pekan itu, dan menelepon polisi setelah mengetahui identitas palsu Paxton. Linda mengungkapkan rencana mereka berdua kepadanya tentang berlian tersebut, dan Donald setuju untuk berbohong demi mereka.  

Bagaimana kisah selanjutnya ? sengaja nggak dikasih full spoiler supaya anda pecinta film makin penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya jadi menurut saya masukkan dalam daftar tontonan anda atau keluarga anda..

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x