Mohon tunggu...
Zuweriyah Az-Zahra Al-Abidin Shoheh
Zuweriyah Az-Zahra Al-Abidin Shoheh Mohon Tunggu... -

Apalah arti rupa jika di dalamnya tak ada makna, hanya bagai ruang yang hampa, tanpa sinar dan udara.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

"Dalam Diamku, Aku Mencintainya"

11 Juni 2014   15:50 Diperbarui: 20 Juni 2015   04:15 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Dalam diamkuuuu aku mencintainya,,,

Dari tutur katanya yg lembut, sopan, dan penuh makna. Dalam pengetahuan ilmu agamanya dan cara penyampaiannya benar-benar telah membuatku merasa nyaman. Bijak, yaaaa,, sangat bijak sekali dalam menyusun dan mengambil sebuah kalimat yang untuk di sampaikan.

Apakah aku betul-betul jatuh cinta padanya??

Accccch,,,, bisik dalam hatiku

Dia tidak merokok dan usia di atas saya, hmmm,,,,,,

Sepertinya aku jatuh cinta padanya.

Apakah dia sosok laki ~laki yang saya nantikan dan yang saya harapkan selama ini?!

Apakah dia memberi isyarat saat dia berkata “ insya Allah jika ada jodoh ukhty akan tau lebih banyak lagi tentang ana “, apakah dia ada rasa cinta juga untuku?

Aaaaach,,,, atau aku yg ke GR-an saja?

Lalu ku menjawabnya “ Insya Allah,,,, “


Seketika nalar berfikir,,,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun