Mohon tunggu...
Zanuba Khafsha Ariani
Zanuba Khafsha Ariani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Nama: Zanuba Khafsha Ariani Prodi: PGSD Univ: Universitas Nahdhatul Ulama TA: 2022

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Ontologi, Epistomologi dan Aksiologi dalam Keseharian Saya Tidur di Rumah

2 November 2022   22:16 Diperbarui: 2 November 2022   22:23 213
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

ONTOLOGI (Objek / manusia )

Dalam keseharian saya di rumah itu cuman tidur tidur dan tidur, sedangkan teman teman saya keseharian nya ada yang berlibur ke rumah nenek nya atau nama lainnya pulang kampung.dan  Sedangkan saya yang tidak mempunyai tempat tinggal yang jauhpun keseharian nya hanya tidur mulu, yah beginilah kalo anak yang malas, eits jangan salah biasanya anak malas itu biasanya pandai berangan angan dari mim pinya looo :)

EPISTOMOLOGI (Filsafat / pikiran)

Nah dalam pikiran saya itu mengapa sih orang itu kalo lagi tidur kadang ada yang betah sekali sama tidur ada yang sulit untuk tidur dan mengapa bisa terjadinya sdeperti itu yang seperti saya ini yang suka nya tidur dan malas sekali melakukan hal hal lainnya. yang saya ingin tahu itu saja mengapaa kok saya tidak di takdiorkan menjadi anak yang rajin kayak orang orang lain gitu 

AKSIOLOGI ( Pendidikan )

Sedangkan saya ketika pembelajaran di kampus maupun di sekolah biasanya saya selalu tidur saat pembelajaran di mulai entah sampai akhir pembelajaran apakah saya ini suak dengan tidur ATAU bagaimana, atau saya merasa bosan dengan pembelajaran nya atu dengan gurunya emang suak sekali dengan tidur dan bagaimana cara mengatasinya. 

CUKUP SEKIAN DARI SAYA BILA ANDA INGIN BERKOMENTAR SAYA PERSILAHKAN 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun