Mohon tunggu...
Grosir Stik Es Krim Exxowood
Grosir Stik Es Krim Exxowood Mohon Tunggu... Freelancer - Grosir Stik Es Krim 085735851428

Grosir Stik Es Krim 085735851428 Pabrik Stik Es Krim ExxoWood Purbalingga Jawa Tengah - Whatsapp : 6285735851428 - - https://pabrikstikeskrim.wordpress.com/ - - Pabrik Stik Es Krim Grosir Stik Es Krim Jual Stik Es Krim

Selanjutnya

Tutup

Money

Pentingnya Desain Logo

29 Juli 2018   14:10 Diperbarui: 7 Agustus 2018   09:52 242
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

seperti yang ktia tau seorang pemikik usaha bakan sulit jadiin diirinya sebagai represntasi karkater usahanya, tapi dengan logo maak reperesentasi usahanya bisa dirangkum dalam satu logo, karena munculnya logo di dalam marketing tools secara mudah akan memunculkan representasi dari usaha anda. oleh karena itu logo harus memiliki beberapa elemen yang sempurna.

Penting bagi logo Anda untuk digunakan di semua item pemasaran - seperti brosur, kartu nama, spanduk, iklan komersial, situs web, dan aplikasi seluler. Jika logo Anda tidak terlihat menarik, materi pemasaran Anda akan menjadi tidak diinginkan juga. Itulah kerugian kesan pertama.

Itu menunjukkan komitmen.

Ketika logo Anda memiliki desain profesional, itu menunjukkan bahwa Anda berkomitmen untuk mencapai misi dan visi perusahaan Anda. Ketika seseorang dengan pakaian jelek tidak siap untuk wawancara kerja, dan mengatakan dia akan produktif dan tetap berkomitmen kepada perusahaan, akankah Anda memercayainya? Untuk alasan ini, logo Anda harus dirancang untuk menunjukkan komitmen Anda kepada pelanggan.

Ini adalah fondasi merek Anda.

Logo Anda adalah salah satu elemen pencitraan merek yang paling penting yang meningkatkan merek Anda, karena merek adalah semua tentang pengalaman pelanggan. Logo Anda harus dapat mengatakan pesan yang tepat, pada waktu yang tepat, dan dengan cara yang benar. Ia memutuskan kata-kata yang akan Anda ucapkan, dan bagaimana kata itu akan dikatakan.

Ingatlah bahwa setiap kali orang melihat iklan Anda, Anda tidak memberikan promosi penjualan kepada mereka. Ketika Anda membuat iklan, pemirsa menafsirkannya. Pastikan saja mereka mendapatkan pesan yang ingin Anda sampaikan.

Ini akan ada selama beberapa waktu.

Anda tidak hanya mengubah logo setiap kali Anda mau, karena itu seperti mengubah identitas Anda. Ketika Anda mengubah identitas Anda, Anda harus mengerahkan banyak upaya untuk mengedukasi target audiens dan klien Anda lagi. Anda perlu menekan tombol reset untuk kesadaran perusahaan. Oleh karena itu, yang terbaik adalah berinvestasi dalam logo yang akan tetap bersama Anda.

Bisnis dan Logo Anda Tumbuh Bersama

Logo Anda mengidentifikasi Anda. Itu tetap sama, tetapi hanya menjadi lebih tua dan lebih bijaksana. Jika Anda ingin memulai dengan wajah cantik, gunakan bahan visual yang bisa memberi kesan pertama yang baik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun