Mohon tunggu...
Zahara Sitio
Zahara Sitio Mohon Tunggu... Penikmat Kopi

"Chance Never Comes Twice"

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Herry Hotman Lubis Terima Cenderamata dari DPC Jakarta Barat

1 Maret 2021   05:26 Diperbarui: 1 Maret 2021   05:28 152 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Herry Hotman Lubis Terima Cenderamata dari DPC Jakarta Barat
Herry Hotman Lubis, Kabid Media dan Pers PAC Taman Sari (kanan). Foto (istimewa/dokpri)

JAKARTA BARAT -- Kabid Media dan Pers PAC Taman Sari Herry Hotman Lubis menerima cinderamata dari Pemuda Batak Bersatu DPC Jakarta Barat, Minggu (28/2/2021).

Herry mendapat cinderamata karena kegigihan dan semangatnya sebagai kader juang Pemuda Batak Bersatu.

Walau memiliki keterbatasan fisik, harus pakai dua tongkat untuk berjalan, ia tidak minder dan malu.

Justru dengan keterbatasan fisik yang dimilikinya, Herry mengatakan akan terus memberikan yang terbaik untuk Pemuda Batak Bersatu sesuai bidang dan keahlihan yang ia punya.

Kedatangan Herry ke sekretariat DPC Jakarta Barat adalah untuk mendampingi rekan-rekan juangnya dari PAC Taman Sari untuk menerima mandat. Dengan dibonceng rekan juang, Herry tiba di sekretariat DPC dan disambut haru ketua dan pengurus DPC Jakarta Barat. Bahkan, Manarsar Sibuea Wakil Ketua DPC Jakarta Barat sampai mengeluarkan air mata melihat kegigihan dan semangat Herry untuk sampai ke sekretariat DPC menemani serta mendampingi rekan-rekan juangnya.

Usai acara penyerahan mandat kepada dua PAC Jakarta Barat, Masrin Marbun Ketua DPC Jakarta Barat yang diwakili pengurus Henry Siregar menyerahkan cinderamata kepada Herry berupa jam dinding berlogo Pemuda Batak Bersatu. Tak hanya itu, Ketua Masrin Marbun membubuhkan tanda tangan dia sendiri di jam dinding tersebut.

Masrin Marbun, Ketua DPC Jakarta Barat membubuhkan tanda tangan di jam dinding untuk diserahkan kepada Herry. Foto (istimewa/dokpri)
Masrin Marbun, Ketua DPC Jakarta Barat membubuhkan tanda tangan di jam dinding untuk diserahkan kepada Herry. Foto (istimewa/dokpri)
Dihadapan puluhan rekan juang yang hadir di sekretariat DPC Jakarta Barat, Henry Siregar mengatakan penyerahan cinderamata tersebut merupakan bentuk penghargaan dan rasa terima kasih atas semangat dan perjuangan Herry.

Lebih lanjut Siregar berharap semangat yang ditunjukkan Herry walau memiliki kondisi fisik terbatas bisa menjadi pemicu semangat rekan-rekan juang yang lain.

Walau belum lama bergabung dengan PAC Taman Sari, menurut Edward Nainggolan Ketua PAC Taman Sari, Herry sangat aktif di sejumlah kegiatan di PAC, terutama dalam mempublish kegiatan dan informasi inspiratif Pemuda Batak Bersatu melalui lalu lintas media sosial milik Herry.

Herry yang menerima langsung cinderamata merasa terharu dan bangga. Rasa haru dan bangga Herry dituangkan dalam laman facebook miliknya berbunyi:

Horas Amang Ketua PBB DPC (Jakarta Barat) Bapak Masrin Marbun, dohot Amang Waka PBB DPC (Jakbar) Bapak Erwin Sibuea, dengan sangat senang hati dan rasa bangga saya menerima "Cendera Mata" dari amang semuanya. Tidak ada kata lain untuk saya sampaikan kepada akka amang dengan kata (mauliate godang) tu hamuna parjolo, da Amang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN